Agus Mulyono: Target Partai Golkar Kota Meraih 8 Kursi

Informasikunet tersaji untuk anda

Agus Mulyono: Target Partai Golkar Kota Yogyakarta Meraih 8 Kursi


YOGYAKARTA (DIY), informasikunet - Ketua DPD Partai Golkar Kota Yogyakarta Drs Agus Mulyono MM bersama jajaran pengurus dan Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) serta para relawan yang berjumlah 200 orang mengiringi Pendaftaran 40 Bacaleg nya ke KPUD di Jalan Magelang Sleman Yogyakarta.

Berangkat dari Masjid An-Nur dengan berjalan kaki kurang lebih 300 meter menuju KPUD Kota Yogyakarta dengan iringan kesenian Reog menambah meriah pendaftaran Bacaleg tersebut.


Menurut Agus Mulyono target Partai Golkar adalah mendapat delapan kursi, yaitu Dapil 1 (2 kursi) Dapil 2 (1 kursi) Dapil 3 (1 kursi) Dapil 4 ( 2 kursi) Dapil 5 ( 2 kursi).

"Karena sudah saya lihat kapabilitas masing-masing Caleg yang sudah ada," jelasnya. Minggu (14/5/23).

Caleg yang didaftarkan full 40 orang lanjutnya untuk Caleg Perempuannya 42 persen, Laki-laki 58 persen, kalangan melenial ada 26 persen.


"Untuk incumben ada 4 orang dan semuanya nyaleg lagi, jadi dari 4 minimal naik ke 8, target kita 8 kursi DPRD Kota Yogyakarta," 
paparnya

Agus Mulyono menjelaskan ada beberapa dari Ketua Pimpinan Kemantren (PK) yang berpartisipasi menjadi Caleg.

"Kami sangat senang karena rata-rata anak-anak muda. Alhamdulillah kinerjanya dan semangatnya luar biasa,"ujarnya. (Aji)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kristian Nugroho Nufrianto (Upik) Caleg Partai Golkar Dapil 5 Kota Yogyakarta Umbulharjo Kotagede, Mohon Doa dan Dukungannya Ojo Lali Yo No 6

Endang Kusumastuti Caleg DPRD Kota Yogyakarta Dapil 4 Mengucapkan Selamat Natal Dan Tahun Baru 2023 - 2024

Menjaga Tali Silaturahim, Warga RT 32 RW 10 Mujamuju Gelar Syawalan dan Halal Bihalal