Resmi Jadi Caleg PDIP Dapil VI Kapanewon Kasihan dan Sedayu, Fifin : Ingin Berkontribusi Besarkan Partai

Informasikunet tersaji untuk anda

Resmi Jadi Caleg PDIP Dapil VI Kapanewon Kasihan dan Sedayu, Fifin : Ingin Berkontribusi Besarkan Partai 




Fifi Caleg PDIP Dapil VI Kapanewon Kasihan dan Sedayu

BANTUL (DIY), informasikunet - Fifin S.Ikom
Wanita yang beralamat di Nitipuran RT 09 Ngestiharjo kasihan Bantul ini turut meramaikan pesta Demokrasi 2024.

Ibu rumah tangga ini teIah resmi mendaftarkan diri ke KPUD menjadi Caleg dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Dapil VI Kapanewon Kasihan dan Sedayu Kabupaten Bantul.

menurut Fifin pendaftaran dirinya menjadi Caleg PDIP dikarenakan ingin berkontribusi membesarkan partai.

"Saya ingin berkontribusi membesarkan Partai mas, dan Saya juga menjadi Bendahara Baitul muslimat Indonesia (Bamusi) Salah satu sayap partai Di PDI-P," jelasnya kepada awak media. Kamis (11/5/23)

Fifin melanjutkan terakhir kegiatan Bamusi membagikan Al'quran dan meja kecil untuk mengaji dibeberapa TPA di wilayah Kabupaten Bantul.

"Saya akan meneruskan kegiatan-kegiatan sosial, berbuat kebaikan jangan ditunda-tunda, itu tekad saya,"ujarnya

Dirinya ingin
Menjadi anggota DPRD yang dekat dengan masyarakat, memperjuangkan hak-hak dasar masyarakat dan menjadikan dapilnya memperoleh layanan pendidikan dan kesehatan yang berkualitas serta memperoleh kesempatan kerja yang luas untuk meningkatkan ekonomi Keluarga.

"Membangun serta mengembangkan sistem ekonomi alternatif dan kreatif yang terintegrasi ke dalam sistem ekonomi digital untuk generasi muda dan kaum perempuan," paparnya 

Dalam program kebudayaan lanjutnya dirinya Mendorong kebijakan yang berorientasi pada terciptanya ruang-ruang ekspresi dan kreatif untuk anak-anak muda dan perempuan.

Fifin menjelaskan dalam bidang sosial dirinya ingin Menciptakan ruang-ruang komunikasi lintas keyakinan di dalam masyarakat agar tercipta suasana yg Harmonis antar umat beragama.

"Saya juga ingin membangun kesadaran politik yang berlandaskan pada jiwa Nasionalisme untuk kaum muda dan perempuan," tutupnya (Aji)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kristian Nugroho Nufrianto (Upik) Caleg Partai Golkar Dapil 5 Kota Yogyakarta Umbulharjo Kotagede, Mohon Doa dan Dukungannya Ojo Lali Yo No 6

Endang Kusumastuti Caleg DPRD Kota Yogyakarta Dapil 4 Mengucapkan Selamat Natal Dan Tahun Baru 2023 - 2024

Menjaga Tali Silaturahim, Warga RT 32 RW 10 Mujamuju Gelar Syawalan dan Halal Bihalal