Wedang Uwuh Nurtiningsih Sudah Merambah Manca Negara

Informasikunet tersaji untuk anda

Wedang Uwuh Nurtiningsih Sudah Merambah Manca Negara 


YOGYAKARTA (DIY), informasikunet - Wedang Uwuh sudah terkenal sejak lama. Minuman tradisional ini khas dari Yogyakarta memiliki dampak hangat dibadan jika diminum dan mengandung berbagai zat yang bisa membuat tubuh dan badan menjadi segar dan bugar.

Wedang Uwuh Tradisional biasanya merupakan ramuan rempah-rempah yang terdiri dari jahe, cengkeh, kayu secang, manis jangan dan beberapa rempah lainnya yang diracik menjadi satu, dicampur gula batu dan disajikan dengan cara diseduh dengan air hangat atau panas.

Namun ditangan  Nurtiningsih, Wedang Uwuh diproduksi dan dikemas menjadi lebih praktis dalam bentuk minuman sachet.  Sehingga konsumen tinggal menyeduh serbuk Wedang Uwuh dalam kemasan sachet ini dengan air panas sudah bisa merasakan kenikmatan Wedang Uwuh yang menyehatkan.

Usaha ini dimulai sejak tahun 2020 dengan menggunakan Brand Teraz Malioboro dengan rumah produksi di Perumahan Green House, Karang Kajen, Kota Yogyakarta.

Setiap bungkus yang terdiri dari beberapa sachet wedang uwuh dijual dengan harga mulai 25 ribu hingga 50 ribu rupiah yang dipasarkan secara retail dan keagenan. 

“Jika ada yang berminat menjadi agent kami berikan keuntungan sebesar 20%," ungkap Nurtiningsih.

Berbicara soal pemasaran, wedang uwuh ini sudah dipromosikan secara luas dengan jangkauan pasar Jawa Timur, Jawa Barat, jawa Tengah, Kalimantan, Sumatra, Portugal, Jepang, Itali dan daerah lainnya.

“Usaha kami sudah memiliki legalitas yang memadai, mulai dari NIB, Sertifikat P-IRT dan Sertifikat Halal. Dan kami berniat memperbaiki citra wedang  uwuh khas jogja, supaya bisa lebih enak,  higienis dan disukai wisatawan, karena wedang  uwuh satu-satunya di dunia milik jogja”,  tambah Ningsih meyakinkan.

Bagi yang ingin menjadi Mitra atau memesan wedang uwuh Teraz Malioboro ini bisa langsung menghubungi  nomor telephone:  0813 2826 5274 atau bisa datang langsung ke rumah produksinya di kawasan Karangkajen, Kota Yogyakarta. (Aji)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kristian Nugroho Nufrianto (Upik) Caleg Partai Golkar Dapil 5 Kota Yogyakarta Umbulharjo Kotagede, Mohon Doa dan Dukungannya Ojo Lali Yo No 6

Endang Kusumastuti Caleg DPRD Kota Yogyakarta Dapil 4 Mengucapkan Selamat Natal Dan Tahun Baru 2023 - 2024

Menjaga Tali Silaturahim, Warga RT 32 RW 10 Mujamuju Gelar Syawalan dan Halal Bihalal