Rapat Rutin SSI WTK Baraprov DIY, Agus Mulyono: Saya Senang Bila Kegiatan diadakan di DPD Golkar Kota Yogyakarta

Informasikunet tersaji untuk anda

Rapat Rutin SSI WTK Baraprov DIY, Agus Mulyono: Saya Senang Bila Kegiatan diadakan di DPD Golkar Kota Yogyakarta



YOGYAKARTA (DIY), informasikunet- Senam Sehat Indonesia Wai Tan Kung (SSI WTK) Baraprov DIY menggelar agenda rapat rutin yang pertama dalam kepengurusan baru, dimana Dr Drs Agus Mulyono MM menjadi Ketua SSI WTK BARAPROV DIY periode  2023-2027.

Rapat yang dilaksanakan di Aula DPD Partai Golkar Kota Yogyakarta, jalan Letjen Bambang Suprapto tersebut dihadiri oleh seluruh pengurus SSI WTK Baraprov DIY. Rabu (9/8/2023).

Agus Mulyono mengatakan bahwa Ia bekerja dengan hati ikhlas, dan bisa membantu itu sudah senang. Saya mengenal SSI sebenarnya sudah lama sewaktu dirinya menjadi penyiar diradio itu selalu dibantu SSI.

"Tapi waktu itu saya belum begitu kenal SSI seperti apa, setau saya SSI itu Senam Seluruh Indonesia,"ujar Agus yang juga ketua DPD Partai Golkar Kota Yogyakarta 

Waktu itu lanjutnya saya ketemu Ketum SSI Ir. Suparmo, kemudian saya didaulat supaya membantu bapak dan Ibu mengurus SSI di Baraprov DIY.

"Saya tidak ada ambisi apa-apa, jangan sekali meminta jabatan karena kalau ada yang meminta jabatan pasti ada apa-apa,"jelasnya 

Agus menerangkan kita sebagai manusia mempunyai siklus perubahan secara alami dari bayi, remaja, dewasa, tua dan kembali lagi atau turun, dengan maksud ilmu dan kekuatan manusia akan menurun jadi harus mempunyai persiapan.


"Seseorang itu menurunnya berbeda-beda artinya tidak bisa seseorang itu mengaku hebat terus, kita harus tau kapabilitas diri,"jelasnya

Kalau untuk kegiatan rutin menurut Agus, bisa dilaksanakan di DPD Golkar Kota Yogyakarta atau tempat lain dari relasi kami. Saya senang kalau ada tamu di DPD Golkar Kota karena tamu membawa rezeki.

"Insyaallah nanti kita berteman bisa jadi saudara, jadi silahkan apabila ada kegiatan tinggal pilih tempatnya mau dimana," imbuhnya (Aji)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kristian Nugroho Nufrianto (Upik) Caleg Partai Golkar Dapil 5 Kota Yogyakarta Umbulharjo Kotagede, Mohon Doa dan Dukungannya Ojo Lali Yo No 6

Endang Kusumastuti Caleg DPRD Kota Yogyakarta Dapil 4 Mengucapkan Selamat Natal Dan Tahun Baru 2023 - 2024

Menjaga Tali Silaturahim, Warga RT 32 RW 10 Mujamuju Gelar Syawalan dan Halal Bihalal