Teguh Santoso SE : Ingin Maju Lagi Untuk Mengabdikan Diri Kepada Masyarakat dan Melanjutkan Kegiatan Yang Belum Selesai

Informasikunet tersaji untuk anda

Teguh Santoso SE : Ingin Maju Lagi Untuk Mengabdikan Diri Kepada Masyarakat dan Melanjutkan Kegiatan Yang Belum Selesai 


BANTUL (DIY), informasikunet -  Teguh Santoso SE, merupakan Anggota DPRD Kabupaten Bantul yang juga sebagai Wakil Ketua DPD Partai Golkar Bantul dan sekretaris KOSGORO Bantul ini kembali  maju menjadi Caleg dari Partai Golkar Dapil 2 Kapanewon Pinyungan dan Banguntapan Kabupaten Bantul. 

Teguh menuturkan, bahwa dirinya ingin maju lagi sebagai Caleg Bantul Dapil 2 semata-mata ingin mengabdikan diri kepada masyarakat, melanjutkan kegiatan-kegiatan yang belum selesai di Masyarakat.

"Saya merasa senang dan bangga bila berhasil memperjuangkan keinginannya masyarakat, berarti saya bermanfaat bagi masyarakat, senyum mereka kebahagiaan kita" imbuh Ketua Depot Air Minum Bantul

Pria asal Piyungan yang juga sebagai Ketua Yogyakarta Fiat Clup dan Pengurus Bilyard Bantul, menambahkan, prinsipnya hanya sederhana dimanapun dirinya berada selalu berguna bagi masyarakat.
Sebagai manusia biasa Ia cuma bisa berusaha dan bekerja semaksimal mungkin dan Tuhan lah yang Maha menentukan.

"Saya sudah berupaya bekerja semaksimal mungkin dan semoga menjadi dewan yang baik, tetapi yang Maha Penentu adalah Tuhan, semoga masyarakat tau dan menjatuhkan pilihan nya ke saya aamiin,"harap teguh yang juga sebagai Penasehat Indonesia FIAT Club dan pengurus KONI Bantul. (Aji)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kristian Nugroho Nufrianto (Upik) Caleg Partai Golkar Dapil 5 Kota Yogyakarta Umbulharjo Kotagede, Mohon Doa dan Dukungannya Ojo Lali Yo No 6

Endang Kusumastuti Caleg DPRD Kota Yogyakarta Dapil 4 Mengucapkan Selamat Natal Dan Tahun Baru 2023 - 2024

Menjaga Tali Silaturahim, Warga RT 32 RW 10 Mujamuju Gelar Syawalan dan Halal Bihalal