Ayam Bakar AA Enak Empuk Menggoyang Lidah

Informasikunet tersaji untuk anda

Ayam Bakar AA Enak Empuk Menggoyang Lidah


SLEMAN (DIY), informasikunet - Ayam bakar AA Special Bebakaran yang berlokasi di jalan Besi-Jakal Dusun Sembung Sukoharjo Ngaglik Sleman, rasanya sangat enak dan empuk, dengan bumbu rempah yang spesial memanjakan penikmat kuliner. Sehingga apabila sekali kita merasakan sensasi Ayam Bakar basah AA maka kita akan ketagihan untuk membeli nya lagi.

Ayam bakar AA juga menyediakan beragam menu selain Ayam bakar sebagai menu Special, Ayam Goreng, Ayam Geprek, Ikan Bakar, Dumpling Bakar, sosis bakar dan telur bakar, kenikmatan nya juga dapat menggoyang lidah kita.

Tersedia juga minuman-minuman segar seperti es jeruk, es teh, jus buah segar, es campur, es buah dan lain lain.

Ayam bakar AA juga selain melayani langsung pembeli ditempat, juga melayani via online.

Ayam bakar AA yang baru buka seminggu yang lalu ini telah banyak diminati oleh pelanggan nya, ada yang berasal di sekitaran Kalurahan Sukoharjo bahkan diluar Kecamatan Ngaglik.

Apabila melewati jalan Besi jakal Dusun Sembung dan ingin merasakan sensasi Ayam Bakar AA jangan lupa berhenti sejenak untuk membeli, Ayam bakar AA tidak melayani makan ditempat, hanya melayani pembelian nasi boks.

Bagi yang ingin menikmati Ayam bakar AA, tidak usah bingung bagaimana cara memesan nya, Ayam bakar AA bisa memesan melalui online dan juga menerima pesanan Partai besar dan Kecil dengan menghubungi No 085729153171.

Sekali merasakan kenikmatan dan kelezatannya anda akan ketagihan dan ingin memesan kembali.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kristian Nugroho Nufrianto (Upik) Caleg Partai Golkar Dapil 5 Kota Yogyakarta Umbulharjo Kotagede, Mohon Doa dan Dukungannya Ojo Lali Yo No 6

Endang Kusumastuti Caleg DPRD Kota Yogyakarta Dapil 4 Mengucapkan Selamat Natal Dan Tahun Baru 2023 - 2024

Menjaga Tali Silaturahim, Warga RT 32 RW 10 Mujamuju Gelar Syawalan dan Halal Bihalal