Sabun Cuci Piring Mukti Klin, Super Murah, Hemat dan Berkualitas Karya Anak Difabel

Informasikunet tersaji untuk anda


Sabun Cuci Piring Mukti Klin, Super Murah, Hemat dan Berkualitas Karya Anak Difabel
Pengasuh Panti Mukti Insani Bunda Rini

BANTUL (DIY), informasikunet - Sabun cuci piring multi Klin adalah salah satu produk Kreativitas para penyandang disabilitas. Memang ini sangat luar biasa. Mereka memiliki "kekurangan” namun semangat mereka tidak kalah dengan orang lain (Normal). Banyaknya “kelebihan” yang mereka miliki tidak dimiliki orang lain (Normal).

Terbukti dengan semangat dan kreativitas anak anak difabel asuhan Panti Mukti Insani, telah membuat berbagai produk hasil karya anak anak difabel, salah satunya adalah Mukti Klin, cairan cuci piring yang super murah dan super hemat.

Usaha yang dimulai tahun 2021 ini beralamatkan di Dusun Tingas, Cepoko, RT.06, Sumbermulyo, Bambanglipuro, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Dengan harga murah dan berkualitas, produk sabun cuci piring multi Klin ini dipasarkan ke warung-warung sekitar panti asuhan dengan harga eceran 6 ribu rupiah per botol dan juga dijual secara online.


Pengasuh Panti Mukti Insani Bunda Rini menjelaskan bahwa produk cairan cuci piring ini salah satu produk yang dihasilkan Anak-Anak, produk lain ada hand sanitizer, sabun londry, tusuk sate, telor asin, dan lain sebagainya.

“Panti kami membina anak anak difabel Tuna Netra, Tuna Daksa dan Tuna Grahita, yang semua kita harapkan memiliki kemampuan untuk berkarya demi masa masing masing," ujarnya 

Bunda Rini berharap ada konsumen atau calon mitra yang bisa membantu jaringan atau memasarkan produk Anak-Anak difabel secara lebih luas di masyarakat.

“Bagi yang ingin memesan produk anak-anak difabel atau ingin bantu memasarkan bisa hubungi nomor: 0877 1520 4884,"ujar Bunda Rini. (Aji)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kristian Nugroho Nufrianto (Upik) Caleg Partai Golkar Dapil 5 Kota Yogyakarta Umbulharjo Kotagede, Mohon Doa dan Dukungannya Ojo Lali Yo No 6

Endang Kusumastuti Caleg DPRD Kota Yogyakarta Dapil 4 Mengucapkan Selamat Natal Dan Tahun Baru 2023 - 2024

Menjaga Tali Silaturahim, Warga RT 32 RW 10 Mujamuju Gelar Syawalan dan Halal Bihalal