Jamaah Umroh Hasuna Gelar Temu Kangen dan Syawalan

Informasikunet tersaji untuk anda

Jamaah Umroh Hasuna Gelar Temu Kangen dan Syawalan


YOGYAKARTA (DIY), informasikunet - Jama'ah umroh Hasuna Yogyakarta angkatan 21. 01. 23 menggelar acara Temu Kangen dan Syawalan yang berlangsung di resto ndalem Ngabean ngadisuryan Yogyakarta. 

Dengan tema Peningkatan Keimanan dan Ketaqwaan setelah menjalankan Puasa Ramadhan tahun 1444H. 

Ketua paguyuban jamaah umroh Agus Mulyono mengatakan kepada awak media, bahwa acara ini merupakan kebulatan tekad dari jamaah untuk selalu bersilaturahmi setelah pelaksanaan umroh. 

"Oleh karena nya jamaah kemudian mengadakan pengajian perdana beberapa waktu lalu dan dilanjutkan dengan syawalan,"ujarnya. Minggu (14/5/23)


Agus Mulyono menjelaskan Konsep kedepannya, jamaah sepakat untuk mengadakan pengajian rutin 3 bulan sekali di rumah jamaah secara bergiliran, 

"Jamaah sudah bersepakat akan mengadakan pengajian rutin 3 bulan sekali, untuk syawalan hari ini disampaikan oleh ustadz KH Nur Hidayat Pamungkas," jelasnya


Selaku pembimbing saat umroh Ustadz KH Nur Hidayat Pamungkas dalam ceramah nya mengatakan peningkatan keimanan bisa dilihat dari hal yang sederhana yakni kehadiran jamaah dalam majlis ta'lim saat ini.

"Kehadiran jamaah saat ini menunjukkan salah satu indikasi peningkatan keimanan. Pengajian banyak godanya untuk tidak berangkat, akan tetapi ternyata jamaah sebanyak 30 orang bisa hadir semua, dan yang ijin hanya beberapa,"pungkasnya. (Aji)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kristian Nugroho Nufrianto (Upik) Caleg Partai Golkar Dapil 5 Kota Yogyakarta Umbulharjo Kotagede, Mohon Doa dan Dukungannya Ojo Lali Yo No 6

Endang Kusumastuti Caleg DPRD Kota Yogyakarta Dapil 4 Mengucapkan Selamat Natal Dan Tahun Baru 2023 - 2024

Menjaga Tali Silaturahim, Warga RT 32 RW 10 Mujamuju Gelar Syawalan dan Halal Bihalal