Maju Dapil Bantul VI Partai Golkar, Endah : Seratus Persen Siap Demi Perubahan

Informasikunet tersaji untuk anda

Maju Dapil Bantul VI Partai Golkar, Endah : Seratus Persen Siap Demi Perubahan 
Endah Permana Astuti Caleg Partai Golkar Dapil VI Kapanewon Kasihan dan Sedayu 

BANTUL (DIY), informasikunet - Endah Permana Astuti seorang ibu rumah tangga yang telah dikaruniai anak dua ini seratus persen yakin maju menjadi Caleg Dapil Bantul VI Kapanewon Kasihan dan Sedayu dari Partai Golkar.

Dengan dukungan dan support Keluarga serta teman-teman yang banyak, Ia siap untuk bersaing di Pileg 2024 nanti.

Endah menjelaskan dirinya nyaleg melalui Partai Golkar dikarena Golkar adalah partai yang memang sudah lama idolakannya.

"Untuk kesiapan memang secara langsung belum seratus persen tetapi Demi untuk perubahan saya sudah siap,"tegasnya. Sabtu (13/5/23)

Wanita yang mempunyai usaha dibidang online ini, mendaftarkan diri menjadi Caleg Partai Golkar untuk bisa merangkul semua kalangan dari berbagai kasta, entah itu pejabat ataupun orang biasa.

"Apabila nanti insha Allah kalau terpilih saya akan lebih mengutamakan untuk kemasyarakatan yang lebih majemuk dan lebih maju dalam berbagai bidang,"ujar Endah 

Endah berharap kedepannya menginginkan Indonesia lebih maju dalam berbagai hal apapun, tidak terpecah belah walaupun dalam kondisi apapun.  (Aji)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kristian Nugroho Nufrianto (Upik) Caleg Partai Golkar Dapil 5 Kota Yogyakarta Umbulharjo Kotagede, Mohon Doa dan Dukungannya Ojo Lali Yo No 6

Endang Kusumastuti Caleg DPRD Kota Yogyakarta Dapil 4 Mengucapkan Selamat Natal Dan Tahun Baru 2023 - 2024

Menjaga Tali Silaturahim, Warga RT 32 RW 10 Mujamuju Gelar Syawalan dan Halal Bihalal