Muhammad Hidayat Siap Bertarung di Pileg 2024 Dari Partai Golkar Dapil VI Kapanewon Kasihan dan Sedayu

Informasikunet tersaji untuk anda

Muhammad Hidayat Siap Bertarung di Pileg 2024 Dari Partai Golkar Dapil VI Kapanewon Kasihan dan Sedayu
Muhammad Hidayat Calon Legislatif (Caleg)  Dapil VI Kapanewon Kasihan dan Sedayu Kabupaten Bantul.

BANTUL (DIY), informasikunet - Beberapa hari lagi pendaftaran Calon Legislatif (Caleg) 2024 segera ditutup. Caleg - Caleg dari berbagai Partai Politik pun turut mendaftar menjadi kontestan diPemilihan legislatif (Pileg) mendatang. 

Tidak terkecuali bagi Ketua Pimpinan Kapanewon (PK) Kasihan Partai Golkar Muhammad Hidayat (Dayat) Yang turut ambil bagian dari pesta demokrasi ini dengan mendaftarkan diri ke KPUD dan telah resmi menjadi Caleg dari Partai Golkar (4) Dapil VI Kabupaten Bantul ( Kasihan dan Sedayu)

Menurut Muhammad Hidayat dirinya Maju sebagai Caleg dari Partai Golkar karena Pengurus dan Wakil Rakyatnya cepat merespon ketika ada usulan-usulan yang dibutuhkan masyarakat, tanpa pilih lokasi atau daerah yang dalam pemilu sebelumnya terdapat pemilih dari Partai Golkar atau tidak.

"Yang terpenting apabila masyarakat membutuhkan dan ada permohonan bantuan secara resmi serta diketahui pemerintah setempat langsung diadvokasi selama masih ada Anggarannya," ujar Dayat kepada awak media melalui pesan WhatsApp. Rabu (10/5/23)

Dayat menjelaskan bahwa selama ini melalui Ormas dirinya sudah melakukan kegiatan - kegiatan sosial, terjun langsung kemasyarakat. Rasa kepeduliannya terhadap Masyarakat dilakukannya sudah sejak lama.

"Kepedulian terhadap masyarakat sudah saya lakukan sebelum terjun dipolitik, dan itu semua sejalan dengan Pengurus serta Anggota DPRD nya, yang akhirnya saya putuskan menjadi Pengurus PK Kasihan dan maju menjadi Caleg Kabupaten Bantul Dapil VI dari Partai Golkar,"jelasnya

Berikut ini Visi dan Misi Muhammad Hidayat Caleg Partai Golkar Kabupaten Bantul Dapil VI Kapanewon Kasihan dan Sedayu. 
Visi. Meningkatkan kesejahteraan rakyat dengan memaksimalkan potensi daerah.

Misi: Menggali dan meningkatkan potensi wisata alam dan wisata budaya. 

Menjalin koordinasi dengan semua stakeholder yang bertanggung jawab atas keamanan guna mengurangi kriminalitas demi kenyamanan Masyarakat.

Mengupayakan UMKM agar bisa menerima pelatihan dan pendampingan untuk meningkatkan produktifitas dan pendapatan. (Aji)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kristian Nugroho Nufrianto (Upik) Caleg Partai Golkar Dapil 5 Kota Yogyakarta Umbulharjo Kotagede, Mohon Doa dan Dukungannya Ojo Lali Yo No 6

Endang Kusumastuti Caleg DPRD Kota Yogyakarta Dapil 4 Mengucapkan Selamat Natal Dan Tahun Baru 2023 - 2024

Menjaga Tali Silaturahim, Warga RT 32 RW 10 Mujamuju Gelar Syawalan dan Halal Bihalal