DPD Golkar Kota Gelar Syawalan, Gandung : Partai Golkar DIY Sepakat Usung Afnan Calon Walikota Yogyakarta

Informasikunet tersaji untuk anda


DPD Golkar Kota Gelar Syawalan, Gandung : Partai Golkar DIY Sepakat Usung Afnan Calon Walikota Yogyakarta 


YOGYAKARTA (DIY), informasikunet - DPD Partai Golkar Kota Yogyakarta menggelar Syawalan atau Halal BI Halal yang dihadiri Ratusan Kader Partai berlambang Pohon Beringin.

Acara yang berlangsung di Gedung Puri Dwipari Mergangsan ini disambut antusias oleh para kader Partai Golkar dengan memenuhi kursi yang telah disediakan.

Dalam sambutannya Drs Gandung Pardiman MM mengatakan Partai Golkar DIY telah bersepakat untuk mengusung Afnan Hadikusumo menjadi Calon Walikota Yogyakarta sehingga kerjasama ini akan semakin kuat.

"Golkar ingin mempunyai Walikota yang bener dan pener. Persaingan besok akan sangat ketat untuk itu diperlukan Kebersamaan untuk kemenangan," ujar Gandung yang juga anggota DPR RI. Jum'at (19/5/23)

Gandung melanjutkan Saudara - saudara sekalian adalah Pejuang Politik, bukan pekerja politik, kalian adalah Caleg pejuang bukan sekedar Caleg, kita semua pejuang politik untuk mewujudkan Visi dan Misi organisasi Partai Golkar serta membesarkan Pancasila dan UUD 1945. Di Kota Yogyakarta sudah saatnya Golkar menang.

"Diera sekarang ini cucuran uang 349 triliun belum ada dalam sejarah kehidupan bangsa zaman presiden sekarang ini, tetap enak zamanku (Pak Harto) zaman Golkar berjuang tidak ada korupsi 80 persen, nilai proyek itu 10 triliun yang dikorupsi 8 triliun diera reformasi ini,"tegas Gandung 


Gandung menjelaskan sekarang ini Indonesia Krisis idiologi, Pancasila sudah mau dihilangkan, dimarjinalkan, diperas-peras dari Pancasila menjadi Tri sila dan Eka sila. Akhirnya akan menjadi Nasakom jilid 2.

"Nasional, Agama dan Fasis, tiga pilar itu sudah hidup subur di Indonesia, ini tertuang di dalam rencana Undang-undang PPIP,"jelas Gandung dengan menggebu - gebu.

Gandung menegaskan Sudah saatnya Golkar menang, untuk Golkar Kota Yogyakarta target keras target lunak, minimal 8 kursi tidak mau, mundur.

"Ini baru Daftar Calon Tetap (DCT), selama DCT kita akan adakan pembekalan dan nanti akan kita lihat semua maju dalam masa pembekalan, kalau memble nanti kita akan hilangkan siapapun mereka," tegasnya

Kemudian acara dilanjutkan dengan Tausiyah oleh Anggota DPD RI Afnan Hadikusumo yang juga Calon Walikota Yogyakarta, selesai acara dilanjutkan dengan pembagian sembako kepada seluruh Kader yang hadir. (Aji)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kristian Nugroho Nufrianto (Upik) Caleg Partai Golkar Dapil 5 Kota Yogyakarta Umbulharjo Kotagede, Mohon Doa dan Dukungannya Ojo Lali Yo No 6

Endang Kusumastuti Caleg DPRD Kota Yogyakarta Dapil 4 Mengucapkan Selamat Natal Dan Tahun Baru 2023 - 2024

Menjaga Tali Silaturahim, Warga RT 32 RW 10 Mujamuju Gelar Syawalan dan Halal Bihalal