Relawan Ganjaris dan SAG Gelar Istighosah dan Silaturahmi Kebangsaan

Informasikunet tersaji untuk anda

Relawan Ganjarist dan SAG Gelar Istighosah dan Silaturahmi Kebangsaan 


SLEMAN (DIY), informasiku - Dalam mengupayakan perpaduan ikhtiar spiritual (cultural) dan ikhtiar struktural. Relawan Ganjarist DIY dan Santrine Abah Ganjar (SAG) menggelar Istighosah dan Silaturahmi Kebangsaan di Lava Bantal, Berbah, Sleman. Minggu (28/5/23)

Ikhtiar spiritual bertujuan untuk membentengi bangsa Indonesia dari bahaya intoleransi, perpecahan antar anak bangsa, fitnah dan ketidakadilan. Ikhtiar struktural merupakan aktualisasi aliansi untuk memenangkan H. Ganjar Pranowo, SH., MIP menjadi presiden Republik Indonesia periode 2024-2029 .

Menurut Ketua Ganjarist DIY Ir Abdul Jabar Dua dimensi kerja yang batiniah dan lahiriah secara irasional akan Ganjarist lakukan. Untuk itu, Ganjarist mengundang relawan organ Ganjar se-DIY dan partai pengusung Ganjar Pranowo (PDIP, PPP, Hanura dan PSI). 

"Harapannya, sinergisitas organ relawan Ganjar dan partai koalisi pengusung Ganjar menjadi lebih solid untuk memenangkan Ganjar Pranowo,"Katanya 



Dirinya merasa bersyukur bahwa Ganjar Pranowo telah mendapatkan tiket Capres pemilu 2024 yang selama ini telah dinantinya. Ia juga telah menyampaikan Pesan Ganjar kepada organ pendukungnya.

“Kita harus bermain cantik untuk tidak membuli calon lain serta tidak menyebarkan berita bohong atau hoax dalam bergerak di masyarakat,"imbuhnya.

Sementara itu Yudi selaku ketua Panitia Istighosah dan Silaturahmi Kebangsaan telah mengundang lebih dari 15 Organisasi pendukung Ganjar Pranowo serta tokoh masyarakat dengan jumlah total 600 orang.

"Kami telah mengundang lebih dari 15 organisasi pendukung Ganjar serta Tokoh Masyarakat. Dan Saya sangat bersyukur, cuaca hari ini cerah, acara berlangsung lancar penuh dengan keceriaan,"ujarnya (Aji)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kristian Nugroho Nufrianto (Upik) Caleg Partai Golkar Dapil 5 Kota Yogyakarta Umbulharjo Kotagede, Mohon Doa dan Dukungannya Ojo Lali Yo No 6

Endang Kusumastuti Caleg DPRD Kota Yogyakarta Dapil 4 Mengucapkan Selamat Natal Dan Tahun Baru 2023 - 2024

Menjaga Tali Silaturahim, Warga RT 32 RW 10 Mujamuju Gelar Syawalan dan Halal Bihalal