Momentum Idul Fitri, MPC PP Bantul Gelar Syawalan

Informasikunet tersaji untuk anda

Momentum Idul Fitri, MPC PP Bantul Gelar Syawalan 

Dalam Sambutannya Ketua MPC PP Bantul Adi Susanto SH mengatakan Acara syawalan hari ini, adalah penyempurnaan dari kegiatan MPC PP kabupaten bantul yaitu sejak acara ramadhan karim. 

"Adapun acara hari ini, selain syawalan juga sebagai rangkaian pembubaran panitia ramadhan karim,"ujar Adi di Kedai Srawung Saklawe Kasihan Bantul. Senin (1/5/23)

Adi menjelaskan dengan terselenggaranya acara syawalan hari ini maka keberadaan struktural panitia ramadhan karim secara resmi telah dibubarkan.

"Sehingga seluruh kader pengurus baik dari unsur MPC ataupun PAC dan Ranting akan kembali fokus bekerja untuk perkembangan struktural organisasi diwilayahnya masing masing," Ucap Adi Susanto, SH.


Acara yang bertemakan "melebur dosa, meraih asa, membentuk karakter kader luar biasa" dimaksudkan agar di momentum ramadhan dan syawalan ini seluruh anggota dan kader keluarga besar PP Kabupaten Bantul saling maaf- memaafkan segala salah dan khilaf antara sesama anggota pemuda pancasila.

Dalam kesempatan nya Gus Bayu menjelaskan sejak hari ini bersemangat kolektif menyongsong hari esok PP yang lebih baik dan bermatabat melalui sumber daya kader kader PP dengan karakter luar biasa.

"bertanggungjawab atas nama besar organisasi untuk semakin bisa diterima ditengah tengah masyarakat menghapus stigma negatif yang selama ini disematkan pada PP," ujarnya

Dengan bergandeng tangan dan bersinergi dengan TNI POLRI bersama sama berjuang untuk kepentingan keadilan sosial bagi masyarakat indonesia.

"Marilah kita bersama-sama membawa PP Bantul ke arah yang lebih baik, lebih diterima dimasyarakat luas,"ajaknya

Acara Syawalan ini dihadiri oleh Kanit Intel Polsek Kasihan beserta jajaran, yang ikut serta berbaur didalam acara jabat tangan seluruh peserta yang hadir.

Diakhir acara para peserta berbincang - bincang santai sambil menikmati hidangan yang tersedia. (Aji)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kristian Nugroho Nufrianto (Upik) Caleg Partai Golkar Dapil 5 Kota Yogyakarta Umbulharjo Kotagede, Mohon Doa dan Dukungannya Ojo Lali Yo No 6

Endang Kusumastuti Caleg DPRD Kota Yogyakarta Dapil 4 Mengucapkan Selamat Natal Dan Tahun Baru 2023 - 2024

Menjaga Tali Silaturahim, Warga RT 32 RW 10 Mujamuju Gelar Syawalan dan Halal Bihalal