Halal Bi Halal PPIR, Prabowo: Tidak Ada Kata Menyerah di Hati Seorang Pejuang

Informasikunet tersaji untuk anda

Halal Bi Halal PPIR, Prabowo: Tidak Ada Kata Menyerah di Hati Seorang Pejuang 



BANTUL (DIY), utarapost.net - Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) menggelar Reuni Akbar dan Halal Bi Halal di Jogja Expo Center (JEC) Bantul DIY, Ketua Dewan Pembina sekaligus Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto menghadiri acara tersebut bersama kalangan purnawirawan TNI-Polri. Rabu (3/5/23).

Tampak Jenderal TNI Purwirawan Wiranto serta mantan Kepala Divisi Propam Polri Komisaris Jenderal Polisi Mochamad Iriawan alias Iwan Bule hadir dalam acara tersebut.

Prabowo yang juga Ketua Umum Dewan Pembina Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) itu mengatakan, pada Pemilu 2024 nanti, partainya sudah bulat untuk kembali mengusungnya sebagai calon presiden.

"Saya kembali dicalonkan oleh Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) untuk maju lagi pemilu presiden (Pilpres) 2024," ungkap Prabowo yang disambut tepuk tangan dan pekikan 'Prabowo Presiden' oleh ribuan orang yang hadir dalam acara tersebut.


Dirinya bercerita meski kerap diejek selalu kalah pada beberapa kali kontestasi pilpres, namun hal itu tak lantas membuatnya patah semangat.

"Ada yang mengejek saya waktu itu, 'Prabowo ini sudah berapa kali kalah masih mau maju lagi'," kata Prabowo tak menyebut siapa pihak yang mengejeknya.

"Dia (pengejek Prabowo) tidak tahu, bahwa Prabowo Subianto adalah pejuang Merah Putih," kata Prabowo.

Dirinya menceritakan dari hari pertama sebagai prajurit dididik oleh pelatih-pelatih saya, oleh senior saya, oleh angkatan 1945, saya dididik tidak mengenal menyerah.

"Panutan Saya adalah Panglima Jenderal Besar Sudirman. Dari Sudirman itu Prabowo belajar untuk tidak pernah menyerah dalam mengejar cita-cita," tuturnya 

Jadi bagi yang mengejek saya, saya katakan Prabowo jatuh, tapi Prabowo bangkit kembali.

"Tidak ada kata menyerah di dalam hati seorang pejuang, menang kalah biasa, jangankan menang kalah, mati dalam pertempuran pun siap selama hayat masih di kandung badan" pungkasnya (Aji)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kristian Nugroho Nufrianto (Upik) Caleg Partai Golkar Dapil 5 Kota Yogyakarta Umbulharjo Kotagede, Mohon Doa dan Dukungannya Ojo Lali Yo No 6

Endang Kusumastuti Caleg DPRD Kota Yogyakarta Dapil 4 Mengucapkan Selamat Natal Dan Tahun Baru 2023 - 2024

Menjaga Tali Silaturahim, Warga RT 32 RW 10 Mujamuju Gelar Syawalan dan Halal Bihalal