Achmad Hakim Sabriantara Sah Jadi Caleg Partai Golkar Usai Lakukan Pendaftaran ke KPUD Bantul

Informasikunet tersaji untuk anda

Achmad Hakim Sabriantara Sah Jadi Caleg Partai Golkar Usai Lakukan Pendaftaran ke KPUD Bantul
Achmad Hakim Sabriantara Caleg Partai Golkar Dapil 2 Kapanewon Pinyungan dan Banguntapan Kabupaten Bantul

BANTUL (DIY), informasikunet - Jauh hari sebelumnya, Achmad Hakim Sabriantara (Hakim)  melihat Partai Golkar memang salah satu Partai yang masih berkomitmen dan konsisten, untuk masyarakat bisa maju, adil dan makmur. 

Hakim menjelaskan Partai Golkar Satu partai moderat yang akan membentuk masyarakat adil dan makmur dan masyarakat yang benar-benar nyaman dalam kehidupannya. 

"Dari konsisten itulah hati saya tergerak untuk ikut berkontestasi di Pileg 2024, sebagai Caleg dari Partai Golkar dapil 2 Kapanewon Pinyungan dan Banguntapan,"
jelas Hakim. Kamis (11/5/23)

Lelaki kelahiran jogjakarta 29 januari 1968 ini telah menamatkan studi difakultas ekonomi Universitas Janabadra (UJB). 

Hakim menceritakan Awal nya dirinya terjun di bidang entertainment. Serta ikut mendirikan salah satu lembaga broadcasting. Kemudian ikut serta mendirikan sebuah afiliasi televisi lokal indonesia dan event organizer entertainment.

"Saya juga mengelola salah satu studio music dan recording studio dan juga biro pariwisata yang bernama pringdading 
Di jogjakarta," paparnya 

Hakim melanjutkan bahwa dirinya juga mendirikan yayasan pendidikan TKIT di bantul (TKIT al farabi) kemudian memimpin yayasan pondok pesantren mahad jabal rahmah di gunung kidul.

"Saya pernah memimpin  kesatuan mahasiswa islam DIY. Pernah memimpin salah satu partai politik di Kapanewon Kasihan bantul pada tahun 1999. Saat ini menjadi salah satu kader dan pengurus Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Bantul," bebernya.

Dirinya maju menjadi Caleg dari Partai Golkar untuk mewujudkan DPRD  Kabupaten Bantul Sebagai Lembaga Legislatif yang kuat, Merakyat, dinamis dan transparan dalam memperjuangkan aspirasi rakyat guna mencapai Bantul lebih maju.

"Meningkatkan kualitas, kapasitas anggota DPRD Kabupaten Bantul dan elemen lainnya.
Mengoptimalisasi Fungsi Legislatif dalam penganggaran dan  pengawasan.
Serta meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pengabilan kebijakan - kebijakan publik,"paparnya 

Hakim menjelaskan akan turut berperan aktif dalam meningkatkan produk kebijakan publik yang solutif berbasis masyarakat serta mempercepat terwujudnya Bantul lebih maju.

"Saya mengiginkan masyarakat turut berpartisipasi dalam pengawasan terhadap kinerja dewan serta mendorong terwujudnya penyelenggaraan pemerintah yang transparan, bersih dan akuntabel,"tutupnya (Aji)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kristian Nugroho Nufrianto (Upik) Caleg Partai Golkar Dapil 5 Kota Yogyakarta Umbulharjo Kotagede, Mohon Doa dan Dukungannya Ojo Lali Yo No 6

Endang Kusumastuti Caleg DPRD Kota Yogyakarta Dapil 4 Mengucapkan Selamat Natal Dan Tahun Baru 2023 - 2024

Menjaga Tali Silaturahim, Warga RT 32 RW 10 Mujamuju Gelar Syawalan dan Halal Bihalal