Gandung: Partai Golkar Tetap Solid Dukung Airlangga Hartarto Capres RI

Informasikunet tersaji untuk anda

Gandung: Partai Golkar Tetap Solid Dukung Airlangga Hartarto Capres RI


YOGYAKARTA (DIY), informasikunet - Gencarnya pemberitaan dimedia bahwa PPP telah mendeklarasikan dan mendukung Ganjar Pranowo menjadi Calon Presiden Republik Indonesia (Capres RI) ditanggapi beragam berbagai pihak.

Seperti kita ketahui Ganjar Pranowo diusung oleh PDIP dan PPP tergabung dalam Koalisi Indonesia Bersatu (KIB), bersama Partai Golkar dan PAN. Sehingga banyak berita tentang keretakan KIB.

Dari hal tersebut kemudian Awak media mencoba menghubungi Drs HM Gandung Pardiman MM yang juga sebagai Ketua DPD Partai Golkar DIY dan Anggota DPR RI Komisi VII, melalui pesan WhatsApp untuk dimintai tanggapannya. Kamis (27/4/23)

Awak media bertanya tentang pemberitaan mengenai PPP yang tergabung dalam KIB telah mendeklarasikan Ganjar Pranowo sebagai Capres RI.

"Ya biar kan aja pak," jawab Gandung Pardiman dengan nada ramah

Kemudian Awak media menanyakan langkah apa yang akan diambil Partai Golkar ( khususnya Partai Golkar DIY) setelah terdengar retaknya KIB.

"Ini masih ada langkah, baru dirembug besok tanggal 28 April, Pak Airlangga Hartarto ke Yogyakarta pak," jawab Gandung Pardiman 

Dengan adanya rencana akan pembahasan soal keberlangsungan KIB dan sikap Partai Golkar besok di Yogyakarta, Gandung menyampaikan pesan kepada Kader Golkar DIY agar tetap solid dan kompak dengan menyampaikan pesan Airlangga Hartarto.

"Partai Golkar punya Capres sendiri, takkan merapat ke PDIP, masing-masing partai punya Capres nya sendiri, untuk itu, Airlangga mengucapkan selamat atas keputusan PDIP yang mengumumkan Ganjar Pranowo sebagai bakal Capres pada Pilpres 2024," pesan Airlangga yang disampaikan Gandung Pardiman kepada awak media. (Aji)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kristian Nugroho Nufrianto (Upik) Caleg Partai Golkar Dapil 5 Kota Yogyakarta Umbulharjo Kotagede, Mohon Doa dan Dukungannya Ojo Lali Yo No 6

Endang Kusumastuti Caleg DPRD Kota Yogyakarta Dapil 4 Mengucapkan Selamat Natal Dan Tahun Baru 2023 - 2024

Menjaga Tali Silaturahim, Warga RT 32 RW 10 Mujamuju Gelar Syawalan dan Halal Bihalal