FKJR Kutuk Keras Pengerusakan dan Penganiayaan Disertai Ancaman Oleh Oknum Papua

Informasikunet tersaji untuk anda

FKJR Kutuk Keras Pengerusakan dan Penganiayaan Disertai Ancaman Oleh Oknum Papua
Pengerusakan rumah milik supir oleh oknum papua

YOGYAKARTA (DIY), informasikunet - Forum Komunikasi Jogja Raya (FKJR) mengecam keras tindakan pengerusakan rumah salah satu anggota FKJR dan penganiayaan yang dilakukan oleh oknum orang Papua pada hari Sabtu tanggal 1 April 2023 sekitar pukul 20:00 yang lalu.

FKJR mengutuk keras tindakan yang dilakukan oleh oknum orang Papua tersebut. Ketua umum FKJR, Kanjeng Suryo dengan tegas mengecam tindakan tersebut melalui pernyataan sikapnya, Senin (3/4/23).

"Intinya kami mengecam tindakan anarkis oknum tersebut dan kami ikut prihatin atas musibah penyerangan yang dilakukan oleh 5 orang oknum tersebut dirumah anggota kami, saudara Supri Tapir,"tandasnya.

Selain pengerusakan, oknum tersebut juga melakukan pemukulan dan pengancaman terhadap putri dari Tapir yang masih dibawah umur disertai dengan ancaman pembunuhan menggunakan senjata tajam. Selain itu juga oknum tersebut juga melakukan pencurian isi warung milik Tapir.
"Untuk itu FKJR menguasakan penuh kepada tim Lembaga Konsultasi dan Bantuan Hukum (LKBH) FKJR benteng Mataram dalam pendampingan hukum dan advokasi bapak Supri Tapir selama proses hukum berlangsung," imbuh Kanjeng Suryo.

Lebih lanjut Kanjeng Suryo menegaskan keluarga besar FKJR meminta kepada pihak Polri untuk menindak tegas pelaku.

"kami segenap jajaran keluarga besar FKJR memohon kepada POLRI dan aparat penegak hukum lainya untuk menindak tegas dan menghukum berat perbuatan terkutuk tersebut, sehingga kejadian tersebut tidak terulang dan terjadi lagi kepada warga atau masyarakat di DIY pada khususnya dan di Indonesia pada umumnya," pungkasnya.(Aji).

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kristian Nugroho Nufrianto (Upik) Caleg Partai Golkar Dapil 5 Kota Yogyakarta Umbulharjo Kotagede, Mohon Doa dan Dukungannya Ojo Lali Yo No 6

Endang Kusumastuti Caleg DPRD Kota Yogyakarta Dapil 4 Mengucapkan Selamat Natal Dan Tahun Baru 2023 - 2024

Menjaga Tali Silaturahim, Warga RT 32 RW 10 Mujamuju Gelar Syawalan dan Halal Bihalal