PAC PP Piyungan Berbagi Ratusan Takjil Nasi Kotak Ayam Penyet di Pertigaan Jalan Jogja Wonosari

Informasikunet tersaji untuk anda

PAC PP Piyungan Berbagi Ratusan Takjil Nasi Kotak Ayam Penyet di Pertigaan Jalan Jogja Wonosari 


BANTUL (DIY), informasikunet - Keberkahan dibulan Ramadhan menjadi moment bagi umat muslim untuk berlomba-lomba mencari amal kebaikan, beragam cara umat muslim melaksanakan kegiatan - kegiatan untuk mengisi kebaikan dibulan yang mulia ini.

Tidak terkecuali PAC PP Piyungan Bantul yang menggelar kegiatan membagikan ratusan takjil nasi bungkus ayam geprek kepada pengguna jalan yang melalui jalan Jogja Wonosari km 40 pertigaan Piyungan.


Ketua PAC PP Piyungan Kabupaten Bantul Sumardi (Komir) mengatakan kegiatan berbagi ini untuk Masyarakat pengguna jalan diseputaran pertigaan piyungan sekedar untuk membatalkan puasa. 

"Serta kegiatan ini juga untuk melatih semangat dan memotifasi untuk saling berbagi kepada sesama dan mengharapkan keberkahan dibulan Ramadhan,"ujarnya Minggu (9/4/23)

Alhamdulilah puji syukur kehadirat Allah Subhanahu Wata'ala sambungnya telah terlaksananya acara berbagi takjil di PAC Piyungan.

"Semoga program program kerja PAC piyungan yang akan datang bisa segera terealisasi, dan semoga semakin solid, semakin berkembang aamiin,"harapnya


Berbagi takjil PAC PP Piyungan ini disambut antusias oleh pengguna jalan, selesai membagikan takjil, seluruh anggota berkumpul dijalan baru untuk berbuka bersama serta dilanjutkan dengan obrolan - obrolan ringan dan santai. (Aji)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kristian Nugroho Nufrianto (Upik) Caleg Partai Golkar Dapil 5 Kota Yogyakarta Umbulharjo Kotagede, Mohon Doa dan Dukungannya Ojo Lali Yo No 6

Endang Kusumastuti Caleg DPRD Kota Yogyakarta Dapil 4 Mengucapkan Selamat Natal Dan Tahun Baru 2023 - 2024

Menjaga Tali Silaturahim, Warga RT 32 RW 10 Mujamuju Gelar Syawalan dan Halal Bihalal