Arie Berharap Giat PAC PP seBantul Bisa Berikan Nama Harum Pemuda Pancasila

Informasikunet tersaji untuk anda

Arie Berharap Giat PAC PP seBantul Bisa Berikan Nama Harum Pemuda Pancasila 


BANTUL (DIY), informasikunet - Dibulan Ramadhan kali ini, kegiatan Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) se Kabupaten Bantul yang selalu dibersamai oleh Bidang Pemberdayaan Wanita Majelis Pimpinan Cabang (MPC) begitu bersemangat dalam menjalankan program- programnya, salah satunya pembagian Takjil buka puasa.

Menurut Kepala Bidang (Kabid) Pemberdayaan Wanita MPC Bantul Arie Fitriatun Kegiatan yang dilaksanakan disetiap PAC PP se Bantul bertujuan untuk kesetaraan gender yang menjadi prioritas dan juga untuk pembangunan, kemajuan dan berkembangnya Pemuda Pancasila di wilayah Bantul pada kususnya. 

"Karena bagi saya saat ini Pemuda Pancasila Bantul dalam komando Bapak Adi Susanto .SH mulai dikenal dengan giat- giat yang positif,"ujarnya

Terutama di bulan Ramadhan ini, sambungnya dan masih banyak program-program kerja yang sudah menjadi wacana yang akan segera direalisasikan yang dimana program-program tersebut berharap akan sangat membantu dan bermanfaat bagi masyarakat yang benar-benar membutuhkan. 

"Alhamdulilah Puji syukur saya ucapkan, teruntuk anggota-anggota pemberdayaan wanita yang selalu membersamai saya dalam setiap kegiatan di PAC PP se-Bantul,"ucapnya

Arie mengucapkan rasa terimakasihnya untuk semua Anggota PP Bantul, dan Ia berharap dengan kegiatan-kegiatan tersebut bisa memberikan nama harum Pemuda Pancasila.

"Semoga PP Bantul semakin solid dan semakin dikenal masyarakat sebagai Ormas yang bermanfaat dan bermartabat," harapnya. (Aji)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kristian Nugroho Nufrianto (Upik) Caleg Partai Golkar Dapil 5 Kota Yogyakarta Umbulharjo Kotagede, Mohon Doa dan Dukungannya Ojo Lali Yo No 6

Endang Kusumastuti Caleg DPRD Kota Yogyakarta Dapil 4 Mengucapkan Selamat Natal Dan Tahun Baru 2023 - 2024

Menjaga Tali Silaturahim, Warga RT 32 RW 10 Mujamuju Gelar Syawalan dan Halal Bihalal