Mempererat Persaudaraan Koti Wilayah Bantul Bersama PAC PP Kasihan Gelar Syawalan

Informasikunet tersaji untuk anda

Mempererat Persaudaraan Koti Wilayah Bantul Bersama PAC PP Kasihan Gelar Syawalan


BANTUL (DIY), informasikunet - Bulan Ramadhan telah berlalu di moment hari raya Idul Fitri ini umat muslim di Indonesia saling maaf- memaafkan dengan menggelar acara Syawalan atau saling bersilaturahmi agar semua dosa-dosa kita kepada sesama diampuni Oleh ALLAH SWT.

Begitu pula dengan Komando Inti (Koti) Wilayah Bantul bersama Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kasihan menggelar acara Syawalan Guna mempererat hubungan kekeluargaan dan saling maaf- memaafkan terhadap sesama Anggota di Mako Koti Dusun Sidorejo XII Ngestiharjo Kasihan Bantul. Sabtu (29/4/23).

Komandan Koti Wilayah Bantul Sargiyanto (Gus Ghie) dalam kesempatan ini mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri dan memohonkan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh Anggota yang hadir.

"Selama ini saya dalam membersamai kalian mempunyai salah dalam tutur kata, yang disengaja atau tidak telah menyakiti hati, saya mohon maaf yang sebesar-besarnya," ujarnya 

Gus Ghie menyampaikan rasa terimakasih nya kepada seluruh Anggota yang hadir atas kesolidan dan kekompakannya sehingga acara Syawalan ini bisa terselenggara.

"Kita adalah keluarga, kalau saya  sering menegur kalian bukan berarti saya benci atau tidak suka. Saya lakukan itu karena peduli sebagai saudara. Saya ingin Koti Wilayah Bantul dan PP Bantul besar, tanpa kalian saya bukan siapa-siapa," tegasnya.


Senada dengan Gus Ghie, sekertaris PAC PP Kasihan Andhi musarif saputra mengucapkan rasa syukur kehadirat ALLAH SWT yang telah memberikan Rahmat dan hidayah nya sehingga bisa berkumpul dan bersilaturahmi di tempat ini dan memohon maaf atas kesalahan -kesalahannya selama ini.

"Saya selaku perwakilan dari PAC PP Kasihan mengucapkan mohon maaf sebesar-besarnya kepada saudara sekalian, di Idul Fitri ini kita harus saling memaafkan agar kita kembali fitrah,"ujarnya 

Selesai rangkaian acara kemudian pembacaan ikrar Syawalan oleh Taufiq agar semua yang hadir saling memaafkan, ditutup dengan doa, setelah itu seluruh Anggota saling bersalaman serta bercengkrama  sambil menikmati hidangan yang tersaji. (Aji)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kristian Nugroho Nufrianto (Upik) Caleg Partai Golkar Dapil 5 Kota Yogyakarta Umbulharjo Kotagede, Mohon Doa dan Dukungannya Ojo Lali Yo No 6

Endang Kusumastuti Caleg DPRD Kota Yogyakarta Dapil 4 Mengucapkan Selamat Natal Dan Tahun Baru 2023 - 2024

Menjaga Tali Silaturahim, Warga RT 32 RW 10 Mujamuju Gelar Syawalan dan Halal Bihalal