Gandung Pardiman Gelar Tasyakuran Atas Koalisi Besar .

Informasikunet tersaji untuk anda

Gandung Pardiman Gelar Tasyakuran Atas Koalisi Besar 


YOGYAKARTA (DIY), informasikunet - Ketua DPD Partai Golkar DIY yang juga Anggota DPR RI Komisi VII Drs HM Gandung Pardiman MM mengelar Tasyakuran koalisi besar yakni Partai Golkar, PAN, PPP, Gerindra dan PKB.

Menurut Gandung kedua tokoh ini adalah figur yang paling tepat untuk di calonkan sebagai Capres dan Cawapres dari koalisi besar. Ungkap Gandung dalam sambutanya hari Minggu (23/4/23) di depan ratusan kader Golkar militan di Ponjong Gunungkidul. 

"Setidaknya ke dua tokoh ini memiliki kesamaan platform, kombinasi Sipil dan Militer,  sudah saling berpadu dan dukungan politik. Airlangga Hartarto dan Prabowo akan menjadi pasangan ideal , Airlangga Hartarto adalah putra terbaik bangsa kader terbaik Partai Golkar. Seorang teknokrat yang utuh dibesarkan di lingkungan akademis nan heroik dan kakeknya seorang pahlawan kemerdekaan di Jawa Barat , ayahnya memiliki jejak positif sebagai seorang menteri di era orde baru. Sedangkan Prabowo Subianto memiliki latar belakang militer yang kental dan pernah memimpin Kopasus hingga sekarang jabatanya lekat dg militer sbg Menteri Pertahanan," papar Gandung.


Selanjutnya Drs HM Gandung Pardiman MM menerangkan bahwa Airlangga Hartarto dan Prabowo Subiyanto sudah saling mengenal dan mengerti pola kerja masing-masing di dalam menjalankan tugas Kabinet Indonesia Maju Pemerintahan Jokowi. 

"Airlangga Hartarto sebagai Menteri Koordinator (Menko) Perekonomian dan Prabowo Subianto menjabat Menteri Pertahanan,"ujarnya 

Keduanya berada dalam satu kabinet, sambungnya sehingga sudah saling mengenal dan bukan menteri yang kontroversial, berita-berita di media nasional senantiasa di isi oleh hal-hal yang positif


"Prabowo Subiyanto berhasil menguatkan atase Pertahanan RI. Sedangkan Airlangga Hartarto figur sentral sebagai garda depan dalam menghadapi masalah ekonomi negara,"pungkas Gandung sambil menyeru. Golkar. Jaya . Airlangga Hartarto. Presidenku.

Acara taksyakuran bertambah meriah dengan dihibur artis penyanyi dari Gunungkidul yang berhasil membuat mabuk kader golkar khususnya Ibu-Ibu mereka larut dalam lagu Yogya Istimewa. (Aji)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kristian Nugroho Nufrianto (Upik) Caleg Partai Golkar Dapil 5 Kota Yogyakarta Umbulharjo Kotagede, Mohon Doa dan Dukungannya Ojo Lali Yo No 6

Endang Kusumastuti Caleg DPRD Kota Yogyakarta Dapil 4 Mengucapkan Selamat Natal Dan Tahun Baru 2023 - 2024

Menjaga Tali Silaturahim, Warga RT 32 RW 10 Mujamuju Gelar Syawalan dan Halal Bihalal