Ingin Miliki Usaha Resort Ekowisata Kampung Poerba, Ini Kesempatan Anda Tunggu Apalagi

Informasikunet tersaji untuk anda

Ingin Miliki Usaha Resort Ekowisata Kampung Poerba, Ini Kesempatan Anda Tunggu Apalagi 


GUNUNGKIDUL (DIY), informasikunet - Punya usaha yang bisa dinikmati dalam waktu lama adalah impian dan harapan semua orang. Punya penghasilan pasif (pasif income) dalam jangka waktu lama juga harapan dari banyak orang.

Biasanya, usaha yang bisa dinikmati dalam jangka waktu lama dan bisa menghasilkan pasif income jangka panjang membutuhkan modal yang besar pula.


Namun tidak demikian dengan bisnis villa “Kampoeng Poerba” yang dijual dengan pola kemitraan. Hanya dengan modal (minimal) 1 juta, mitra sudah bisa memiliki Hak Usaha 1 unit villa dengan kepemilikan Hak Usaha Bersama senilai 50 juta per unit villa.

Saudara-saudaraku, Insya Allah kita sudah sampai di penghujung Bulan Ramadhan 1444 H/2023 M. Semoga kita senantiasa diberi kesehatan, kekuatan dan perlindungan untuk menjalani kehidupan yang lebih baik dimasa yang akan datang.

Perkenankan saya R.M.B.Ariyanto (Ariyo) ingin mengajak Saudaraku semua yang ingin bersama sama membangun ekonomi masa depan melalui usaha *Resort Ekowisata "Kampoeng Poerba"* yang akan kami rintis di Dusun Ngalang Alangsari, Planjan, Saptosari, Gunungkidul.


Proyek yang sudah dirintis dan sempat terhenti sejak Pandemi Korona akan kami mulai lagi saat liburan lebaran kali ini.

Insya Allah, dilokasi itu akan dibangun 20 unit villa, rumah makan tradisional, kolam renang, taman bermain anak dan Mushalla yang sekaligus sebagai Sanggar Belajar Masyarakat.

Kami ingin membangun usaha itu secara bersama sama dengan saudaraku semua, agar nilai manfaat, doa dan keberkahan menjadi berkali lipat lebih besar daripada dikerjakan sendiri.


Insya Allah, jika resort sudah beroperasi nanti, kami berkomitmen setiap ada keuntungan, kita akan sisihkan 50% nya untuk kepentingan sosial kemanusiaan (yatim, dhuafa, anak/orang terlantar, dll).

Untuk bisa berpartisipasi bersama kami bisa dengan cara:

🙏🏻 *Partisipasi Membeli satu atau beberapa unit villa* dengan harga mulai dari 50 juta yang bisa diangsur selama 3 tahun TANPA BUNGA. Villa yang sudah dibeli nantinya akan kami kelola dengan bagi hasil yang proporsional, adil dan transparan.
🙏🏻 *Partisipasi dalam pembangunan villa* dengan Konsep Kemitraan Usaha Bangun Villa dengan nilai minimal Rp.1.000.000 (1 point kemitraan). Dengan menjadi mitra, saudaraku semua berhak atas bagi hasil (sesuai prosentase point' kemitraan) selamanya.
🙏🏻 *Partisipasi Menabung Punya Villa*, bagi yang ingin punya villa dengan cara menabung melalui BMT atau BPR Syariah Mitra kami.

*_Semua transaksi dan Perjanjian Kerjasama melalui Notaris_*

Insya Allah jika Proyek Sociopreneur ini bisa terwujud, akan banyak anak yatim, dhuafa dan orang orang terlantar yang akan terbantu. Bisa hidup layak, bisa sekolah setinggi mungkin dan bisa menikmati hidup dengan wajar atas amaliyah kita semua.

Semoga Ikhtiar ini Berkah dan Manfaat Dunia Akhirat. Aamiin..🙏🏻🙏🏻🙏🏻

*_Jika saudaraku berkenan dengan penawaran ini dan membutuhkan informasi lebih lanjut, silakan hubungi:_*

*R.M.B.Ariyanto (Ariyo)*
*(Owner Banyu Mili Migunani Group)*, 
 _Jl.Ring Road Barat 17, Turusan, Banyuraden, Gamping, Sleman, Yogyakarta_

No.WA: *0819 0824 2328*

*Wassalamu'alaikum Wr.wb*
---------------------------------------
*Legalitas Pengelola Resort:*
🙏🏻Badan Hukum: Perseroan Terbatas (PT) - Perorangan
🙏🏻 *SK.Kemenkum HAM RI*: AHU-006335.AH.01.30.Tahun 2022
🙏🏻 *NIB:* 2502220021913
🙏🏻 *NPWP:* 63.364.626.0-543.000
🙏🏻 *SURAT KETERANGAN DOMISILI USAHA:* 42/Ulu-ulu/Tri/II/2022
🙏🏻 *REKENING LEMBAGA:* BTN a/c 11031-01-57-012043-9 a.n.Banyu Mili Migunani
--------------------------------------

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kristian Nugroho Nufrianto (Upik) Caleg Partai Golkar Dapil 5 Kota Yogyakarta Umbulharjo Kotagede, Mohon Doa dan Dukungannya Ojo Lali Yo No 6

Endang Kusumastuti Caleg DPRD Kota Yogyakarta Dapil 4 Mengucapkan Selamat Natal Dan Tahun Baru 2023 - 2024

Menjaga Tali Silaturahim, Warga RT 32 RW 10 Mujamuju Gelar Syawalan dan Halal Bihalal