Trengginas Merah Putih Gelar Rakor Disertai Buka Bersama

Informasikunet tersaji untuk anda

Trengginas Merah Putih Gelar Rakor Disertai Buka Bersama 


YOGYAKARTA (DIY), informasikunet - Rapat koordinasi organisasi kemasyarakatan Trengginas Merah Putih ( TGMP ) di kemas dalam acara buka bersama di rumah ibu Rusmiyatun salah satu pengurus TGMP di Kapanewon Panjatan Kulon Progo Yogyakarta, Senin ( 3/4/23 )

Heru Nugroho S.Sos yang memimpin acara Rakor menyampaikan berbagai informasi yang di peroleh dari Pemerintah, mitra dan masalah internal organisasi.

"beberapa waktu yang lalu,TGMP di undang Kesbangpol DIY, dimana kita terpilih sebagai salah satu ormas yang akan menjadi pilot project yang akan di laksanakan Kesbangpol dengan beberapa ormas lain yang di pilih," jelasnya

Kita patut berbangga, tambahnya, bahwa TGMP ormas resmi yang sudah berlegalitas Kemenkumham di pilih mewakili ormas di DIY dalam suatu acara yang di hadiri para akademisi itu.

Lebih lanjut Heru menjelaskan, kedepan kita akan membuat program kerja yang mampu membangkitkan semangat militansi anggota.

Turut serta memberikan motivasi dalam Rakor tersebut Tugiman Ketua 1 TGMP, purnawirawan TNI AD yang aktif sejak berdirinya TGMP dari awal ini menyemangati pengurus untuk ikhlas dalam setiap kegiatan yang di lakukan.

"keikhlasan kita dalam setiap kegiatan terlebih di organisasi ini, inshaAllah akan berbalas kebaikan," tuturnya

Sementara itu Sekum Dermawan S di akhir acara membeberkan beberapa program kerja seperti baksos, rakor dan musker yang di rencanakan di bulan syawal.

"kita siapakan beberapa program kerja ke depan, di antaranya baksos, rakor pengurus dan musker yang kita rencanakan di bulan Syawal," jelasnya

Acara di akhiri buka bersama dengan menu khas Kulon Progo. (Aji)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kristian Nugroho Nufrianto (Upik) Caleg Partai Golkar Dapil 5 Kota Yogyakarta Umbulharjo Kotagede, Mohon Doa dan Dukungannya Ojo Lali Yo No 6

Endang Kusumastuti Caleg DPRD Kota Yogyakarta Dapil 4 Mengucapkan Selamat Natal Dan Tahun Baru 2023 - 2024

Menjaga Tali Silaturahim, Warga RT 32 RW 10 Mujamuju Gelar Syawalan dan Halal Bihalal