PPK Umbulharjo Gelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPHP

Informasikunet tersaji untuk anda

PPK Umbulharjo Gelar Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi DPHP


YOGYAKARTA (DIY), informasikunet - Panitia Pemilihan Kemantren (PPK) Umbulharjo Kota Yogyakarta menggelar rapat pleno terbuka rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) pada pemilihan umum 2024 di pendopo Kemantren Umbulharjo, Minggu (2/4/23)

Rapat tersebut dihadiri oleh Ketua KPU Kota Yogyakarta, Ketua PPK beserta jajaran, Forkopimtren, Ketua Panwaslu, serta para tamu undangan yang mewakili Partai Politik (Parpol) peserta pemilu 2024, dalam hal ini para Ketua Pengurus Parpol Kemantren Umbulharjo.

Sebelum rapat pleno dimulai 
Mantri Pamong Praja Umbulharjo Rajwan Taufiq memberikan sambutan yang menyampaikan rasa terimakasih dan syukurnya kepada ALLAH SWT atas Rahmat dan Hidayahnya kepada kita sekalian. Alhamdulillah kita diberikan kesehatan pada hari ini kita dipertemukan di pendopo Kemantren Umbulharjo dalam kegiatan rapat pleno terbuka rekapitulasi DPHP.

"Atas nama Kemantren Umbulharjo Rajwan mengucapkan terimakasih atas dukungan semuanya, seluruh stakeholder yang ada baik penyelenggara pemilu, pengawas, maupun seluruh tokoh masyarakat Parpol,"ujarnya 

Kemarin lanjutnya kita sama-sama telah melaksanakan kegiatan Pantarlih yang di laksanakan Selama Satu Minggu, dan pelaksanaan berjalan dengan lancar di Kemantren Umbulharjo. Dan pada hari ini kita akan mengikuti Rapat Pleno Partai Peserta Pemilu.

"Tentunya kondisi yang sudah kondusif ini marilah kita jaga bersama, tentunya partisipasi dan kekompakan dari kita semua serta komitmen, saya yakin kondisi di Umbulharjo akan tetap kondusif, semoga sampai pelaksanaan pemilu lancar tidak ada sesuatu hal apapun,"harapnya 

Rapat Pleno ini dipandu oleh Ketua PPK Kemantren Umbulharjo 
Egi Novianto yang kemudian membuka sidang rapat pleno terbuka serta pembacaan tata tertib rapat pleno terbuka.

Selanjutnya dalam agenda rapat Pleno tersebut masing-masing PPS disetiap Kelurahan yang ada di Umbulharjo membacakan model A rekapitulasi PPS.
Setelah itu dilanjutkan dengan pembacaan berita acara hasil rapat pleno terbuka.

Dengan rincian sebagai berikut Kemantren Umbulharjo dengan jumlah Kelurahan 7, Jumlah TPS 220, Pemilih aktif 54105, pemilih baru 744, pemilih tidak memenuhi syarat 938, perbaikan data pemilih 2175, pemilih potensial non KTP El 658.


Setelah berita acara dinyatakan sah dan ditandatangani oleh ketua PPK dan jajaran, kemudian berita acara diserahkan kepada masing-masing Ketua Pengurus Parpol Kemantren Umbulharjo dan rapat pleno terbuka ditutup. (Aji)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kristian Nugroho Nufrianto (Upik) Caleg Partai Golkar Dapil 5 Kota Yogyakarta Umbulharjo Kotagede, Mohon Doa dan Dukungannya Ojo Lali Yo No 6

Endang Kusumastuti Caleg DPRD Kota Yogyakarta Dapil 4 Mengucapkan Selamat Natal Dan Tahun Baru 2023 - 2024

Menjaga Tali Silaturahim, Warga RT 32 RW 10 Mujamuju Gelar Syawalan dan Halal Bihalal