Guard Service Peluang Kerja Menjanjikan di Era Modern

Informasikunet tersaji untuk anda

Guard Service Peluang Kerja Menjanjikan di Era Modern
Daerah Istimewa Yogyakarta, informasikunet, - Menjadi Tenaga Pengamanan dan Pengawalan (Guard Service) adalah salah satu peluang kerja yang cukup menjanjikan di era modern sekarang ini.

Berkembangnya berbagai industri dan jasa di Indonesia, telah membuat industri jasa pengamanan dan pengawalan menjadi salah satu peluang kerja potensial dan menjanjikan penghasilan tinggi.


Khusus dibidang Jasa Pengawalan dan Pengamanan Personal, saat ini sudah menjadi Trend dan gaya hidup para eksekutif dan selebritis yang membutuhkan jasa pengaman dan pengawalan dirinya secara intensif walaupun mereka harus merogoh kocek yang lumayan besar, demi sebuah alasan keamanan pribadi ataupun sekedar alasan gengsi.

Terlepas dari apapun alasannya, Industri Jasa Pengaman dan Pengawalan akan bisa membuka banyak peluang kerja bagi mereka yang berminat dibidang ini.

Jika bekerja sebagai staf keamanan atau satuan pengamanan (Satpam) barangkali mereka hanya bisa dapat gaji (baik kontrak in house ataupun outsourching bulanan dengan standar gaji sesuai Upah Minimum Regional (UMR) ataupun Upah Minimum Provinsi (UMP).


"Namun dengan menjadi Staf Pengamanan Khusus & Pengawalan Profesional, ia memiliki potensi penghasilan yang jauh lebih besar dan dalam hitungan per jam.

Sudah sesuatu yang jamak jika sebuah jasa pengamanan khusus dan pengawalan profesional bisa mendapatkan gaji ratusan ribu hingga jutaan rupiah per jam.

Melihat kebutuhan dan peluang itulah, PT.Garuda Satu Komando (GSK) Perwakilan DIY tergerak menciptakan peluang kerja tersebut dengan membuka “Guard Training Service” yang akan dilaksanakan pada tanggal 20-21 Mei 2023 di Kawasan Kaliurang, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta.

Di lereng Gunung Merapi inilah para calon staf Pengamanan Khusus dan Pengawalan Profesional akan di gembleng menjadi pribadi yang tangguh dan kuat untuk melindungi dan mengamankan klient nya secara profesional.


Selama 2 hari, 1 malam, peserta akan diberikan pelajaran tentang Teknik Pengamanan dan Pengawalan Profesional juga mendapatkan gemblengan Ilmu Beladiri Praktis dan Pengisian Tenaga Dalam.

Hanya dengan biaya sebesar Rp 2.500.000, peserta akan mendapatkan fasilitas konsumsi selama kegiatan, penginapa, Sertifikat Keahlian, PIN GSK, Jersey dan kaus seragam latihan.

Pasca mengikuti pelatihan ini, peserta yang potensial dan berprestasi akan langsung disalurkan untuk bekerja kepada klient yang sudah menjadi mitra PT.Garuda Satu Komando dengan potensi gaji per jam atau per hari ataupun per bulan.

Mengingat kuota yang tersedia dibatasi hanya 20 peserta, diharapkan calon peserta sudah booking atau memesan sebagai peserta jauh jauh hari.

Bagi yang berminat dan membutuhkan informasi lebih lanjut bisa hubungi Doddy:
0895 3807 51045 atau Bambang: 0818 466 933 dari Perwakilan PT.Garuda Satu Komando DIY. (Aji)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kristian Nugroho Nufrianto (Upik) Caleg Partai Golkar Dapil 5 Kota Yogyakarta Umbulharjo Kotagede, Mohon Doa dan Dukungannya Ojo Lali Yo No 6

Endang Kusumastuti Caleg DPRD Kota Yogyakarta Dapil 4 Mengucapkan Selamat Natal Dan Tahun Baru 2023 - 2024

Menjaga Tali Silaturahim, Warga RT 32 RW 10 Mujamuju Gelar Syawalan dan Halal Bihalal