Berkah Ramadhan, Koti Wilayah Bantul Bersama PAC PP Kasihan Bagikan 300 Takjil Berbuka Puasa

Informasikunet tersaji untuk anda

Berkah Ramadhan, Koti Wilayah Bantul Bersama PAC PP Kasihan Bagikan 300 Takjil Berbuka Puasa 


BANTUL, (DIY), imformasikunet - Untuk memupuk tali kasih dan persaudaraan serta kepedulian terhadap sesama, perlunya tindakan nyata yang dapat dirasakan langsung oleh masyarakat yakni dengan melakukan kegiatan yang positif, seperti melaksanakan Bagi-bagi Takjil kepada warga dan pengguna jalan.

Dimomentum bulan Ramadhan inilah Komando inti (Koti) Wilayah Bantul Bersama Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Kasihan membagikan 300  Takjil disekitaran perempatan Madukismo Kasihan Bantul. Sabtu (15/4/2023)


Pada kesempatan ini Komandan Koti Wilayah Bantul Sargiyanto (Gus Ghie) mengatakan kegiatan ini dimulai Pukul 16.30 sampai selesai. Ada 300 takjil yang sudah disiapkan untuk pejalan kaki maupun pengendara yang melintas dijalur tersebut.

"Pembagian Takjil dilaksanakan untuk masyarakat yang berpuasa dan masih berada diperjalanan. Jangan terburu -buru bisa singgah dulu membatalkan puasa, pengendara dan pejalan kaki dapat langsung berbuka puasa walaupun belum sampai dirumah," ujar Gus Ghie

Gus Ghie menjelaskan Tak hanya sekedar membagikan Takjil, Anggota Koti dan PAC PP Kasihan juga memberikan Himbauan kepada warga masyarakat agar selalu berhati-hati dalam berkendara dan jangan lupa melengkapi perlengkapan keselamatan diri seperti helm, serta dapat selalu meningkatkan Kewaspadaan kepada orang yang tidak dikenal.

"Pihaknya berharap kegiatan ini akan terus terlaksana, tidak sampai disini saja. Koti Wilayah Bantul dan PAC PP Kasihan akan terus menebarkan kebaikan-kebaikan dibulan Ramadhan ataupun dibulan-bulan selain Ramadhan,"pungkas Gus Ghie yang juga sebagai ketua panitia.


Dari pantauan awak media dilapangan, warga masyarakat pengguna jalan menyambut dengan baik kegiatan - kegiatan yang dilakukan Koti Wilayah Bantul dan PAC PP Kasihan.

Setelah membagikan takjil berbuka, kemudian anggota Koti dan PAC PP Kasihan kembali ke Mako Koti Mahatidana Wilayah Bantul untuk buka puasa bersama. (Aji)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kristian Nugroho Nufrianto (Upik) Caleg Partai Golkar Dapil 5 Kota Yogyakarta Umbulharjo Kotagede, Mohon Doa dan Dukungannya Ojo Lali Yo No 6

Endang Kusumastuti Caleg DPRD Kota Yogyakarta Dapil 4 Mengucapkan Selamat Natal Dan Tahun Baru 2023 - 2024

Menjaga Tali Silaturahim, Warga RT 32 RW 10 Mujamuju Gelar Syawalan dan Halal Bihalal