PAC PP Dlingo Gelar Buka Bersama Untuk Menyambung Tali silaturahim

Informasikunet tersaji untuk anda

PAC PP Dlingo Gelar Buka Bersama Untuk Menyambung Tali silaturahim 


BANTUL (DIY), informasikunet -Dalam rangka meningkatkan kesolidan organisasi serta sambung silaturahmi di dalam Bulan Suci Ramadhan, jajaran Pengurus Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Kapanewon Dlingo menggelar acara buka puasa bersama di Resto Party House Cafe Jalan Patuk-Dlingo Dusun Sendangsari, Kalurahan Terong, Dlingo Bantul. Sabtu (01/04/23)

Acara yang dimulai sekitar Pukul 17.00 WIB dihadiri langsung oleh Ketua Majelis Pengurus Cabang  Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Bantul Adi Susanto SH serta seluruh pengurus PAC PP Dlingo dan juga pengurus PP tingkat Kalurahan se-Kapanewon Dlingo maupun anggota. 

Dalam sambutannya, Adi Susanto mengucapan selamat dan terimakasih kepada tuan rumah serta jajaran PAC PP Dlingo yang telah melaksanakan giat buka bersama di Bulan Suci Ramadhan atas nama PP yang pertama di wilayah MPC PP Bantul.

"Saya sangat berterimakasih pada Ibu Parti selaku tuan rumah, yang telah menyiapkan segala sesuatunya untuk acara buka bersama PAC Pemuda Pancasila Dlingo ini, dan selamat kepada jajaran PP Dlingo yang menggelar acara bukber yang pertama di wilayah PP Bantul," tutur Adi.

Ditambahkan Adi jika moment seperti ini bisa untuk menguatkan kesolidan organisasi, selain untuk menyambung silaturahmi di Bulan Ramadhan, Adi juga berharap semoga PP Dlingo semakin besar dan terus semangat bergerak ditengah masyarakat di bidang sosial maupun bidang lainnya.

"Kegiatan seperti ini bisa memperkuat kesolidan organisasi, juga untuk sambung silaturahmi, semoga Pemuda Pancasila Dlingo makin besar dan bermanfaat ditengah masyarakat dengan citra positif," imbuh Adi.

Diakhir penyampaiannya, Adi Susanto menjelaskan terkait sejarah dan berjalannya roda organisasi Pemuda Pancasila hingga saat ini. (Aji)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kristian Nugroho Nufrianto (Upik) Caleg Partai Golkar Dapil 5 Kota Yogyakarta Umbulharjo Kotagede, Mohon Doa dan Dukungannya Ojo Lali Yo No 6

Endang Kusumastuti Caleg DPRD Kota Yogyakarta Dapil 4 Mengucapkan Selamat Natal Dan Tahun Baru 2023 - 2024

Menjaga Tali Silaturahim, Warga RT 32 RW 10 Mujamuju Gelar Syawalan dan Halal Bihalal