Berikan Rasa Aman Polisi Sterilkan Gereja di Wilayah Gunungkidul

Informasikunet tersaji untuk anda

Berikan Rasa Aman Polisi Sterilkan Gereja di Wilayah Gunungkidul 


GUNUNGKIDUL (DIY), informasikunet - Untuk memberikan rasa aman kepada Masyarakat, Tim Jibom Detasemen Gegana Sat Brimobda Polda DIY mengsterilkan Gereja dalam rangka Pengamanan Rangkaian Ibadah Pekan Suci Paskah Tahun 2023 di Wilayah Kabupaten Gunungkidul, Kamis (6/4/23)

Dengan menggunakan peralatan metal detektor dan radio detekti, Tim Jibom Detasemen Gegana Sat Brimobda Polda DIY dengan didampingi Kapolsek Wonosari Kompol Edy Purnomo, Kanit Samapta Polsek Karangmojo AKP Sutarno dan personel Polres Gunungkidul, melaksanakan pengecekan dan sterilisasi di seluruh lingkungan Gereja yang akan digunakan untuk perayaan ibadah malam paskah.


5 Personel Tim Jibom yang dipimpin oleh Panit Jibom Detasemen Gegana Aiptu Herwan Atmaji, melaksanakan pengecekan dan sterilisasi di Gereja Katholik ST. Petrus & Paulus Kelor Karangmojo, Gereja Kristen Jawa Wiladeg Karangmojo, Gereja ST. Petrus Kanisius Wonosari, GKJ Wonosari, Gereja Katholik Santo Yusup Bandung, Playen.

Kapolres Gunungkidul AKBP Edy Bagus Sumantri, S.I.K, menyampaikan bahwa kegiatan sterilisasi yang dilaksanakan bertujuan utk antisipasi dan memastikan dilingkungan tempat Ibadah tersebut aman.

"Dengan kegiatan sterilisasi tersebut, supaya masyarakat yang melaksanakan ibadah merasa nyaman khusuk dan hikmat," ujar Kapolres (Aji)

Sumber Pers rilis Penmas Polda DIY

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kristian Nugroho Nufrianto (Upik) Caleg Partai Golkar Dapil 5 Kota Yogyakarta Umbulharjo Kotagede, Mohon Doa dan Dukungannya Ojo Lali Yo No 6

Endang Kusumastuti Caleg DPRD Kota Yogyakarta Dapil 4 Mengucapkan Selamat Natal Dan Tahun Baru 2023 - 2024

Menjaga Tali Silaturahim, Warga RT 32 RW 10 Mujamuju Gelar Syawalan dan Halal Bihalal