Ziarah makam Presiden RI ke 2, Agus Mulyono: Tidak Semua Mempunyai Kesempatan Berjumpa Ramadhan

Informasikunet tersaji untuk anda Artikel/Info/Pendapat/Acara/ Bisnis/Pesan/Pembicara

Ziarah makam Presiden RI ke 2, Agus Mulyono: Tidak Semua Mempunyai Kesempatan Berjumpa Ramadhan 

KARANGANYAR (JATENG), informasikunet - Pagi hari sekitar pukul 06:00 peserta ziarah makam Presiden RI ke 2 Jenderal Soeharto mulai berdatangan dititik kumpul diDPD Golkar Kota Gondokusuman Yogyakarta. Minggu (19/3/23)

Para peserta yang juga kader Partai Golkar begitu antusias untuk mengikuti ziarah ke makam Jenderal Soeharto diGiribangung, mangadek Karanganyar.
Ini terbukti dengan berkumpul sekitar seratus peserta ziarah sebelum jam keberangkatan jam 7 pagi.

Peserta ziarah ke makam Jenderal Soeharto dari Golkar Yogyakarta meliputi pengurus DPD Golkar Kota, Fraksi, Pimpinan Kecamatan (PK) se Kota Yogyakarta, Satkar Ulama, Al-Hidayah, AMPG, KPPG, MKGR, dan AMPI Kota Yogyakarta, mengunakan 2 bis, 1 ambulans dan 4 kendaraan pribadi. Acara Ini adalah bagian dari kegiatan ziarah DPD Partai Golkar DIY.

Dalam sambutannya Ketua DPD Partai Golkar Kota Yogyakarta Drs Agus Mulyono MM mengatakan bahwa acara yang diadakan pada hari ini adalah acara yang paling istimewa.

"Beberapa hari lagi kita akan memasuki bulan suci Ramadhan, tidak semuanya insan bisa memasuki bulan Ramadhan, kita Alhamdulillah diberi waktu memasuki bulan suci Ramadhan," ujarnya saat apel sebelum memasuki kompleks Astana Giribangun 


Kita berdoa langsung di Astana Giribangun Karanganyar pada siang hari, ini event yang sangat luar biasa. In Sya Allah dengan ketulusan kita mulai langkah pertama dari rumah dan pulang kerumah merupakan amal baik kita semua.

"Dengan iringan do'a kepada Arwah Almarhum Bapak Jenderal Soeharto dan Ibu Tien Soeharto In Sya Allah beliau meninggal dalam Husnul khatimah," tutupnya 

Sebelum tiba di Astana Giribangun Karanganyar. Peserta ziarah dari seluruh Wilayah DIY berkumpul di Jalan Jogja Solo Prambanan Sleman. Dengan total kendaraan rombongan penziarah yaitu 16 bis, 1 ambulans, 10 mobil pribadi. Di perkirakan kurang lebih mencapai seribu peserta. (Aji)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kristian Nugroho Nufrianto (Upik) Caleg Partai Golkar Dapil 5 Kota Yogyakarta Umbulharjo Kotagede, Mohon Doa dan Dukungannya Ojo Lali Yo No 6

Endang Kusumastuti Caleg DPRD Kota Yogyakarta Dapil 4 Mengucapkan Selamat Natal Dan Tahun Baru 2023 - 2024

Menjaga Tali Silaturahim, Warga RT 32 RW 10 Mujamuju Gelar Syawalan dan Halal Bihalal