Deklarasi Dukungan, Dani : Mari Kita Bersatu Padu Menangkan Anies

Informasikunet tersaji untuk anda Artikel/Info/Pendapat/Acara/ Bisnis/Pesan/Pembicara

Deklarasi Dukungan, Dani : Mari Kita Bersatu Padu Menangkan Anies 


SLEMAN (DIY), Informasikunet - Relawan Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (ANIES) DIY menggelar Pelantikan dan pengukuhan kepengurusan DPD di lima Kabupaten/Kota se DIY, sekaligus mendeklarasikan dukungan nya kepada Anies Rasyid Baswedan untuk Presiden RI 2024.

Acara yang dilaksanakan diJoglo Cokrosuharsan, Mrisen, Ngaglik, Sleman DIY ini juga untuk memperkuat soliditas antar simbol - simbol relawan yang ada di DIY. Dan memperkuat jaringan relawan Anies sampai tingkat paling bawah (RT).

Dalam Sambutannya Koordinator ANIES DPP Laode Basir mengatakan untuk kepengurusan di lima Kabupaten/Kota se DIY minimal tiga puluh orang kalau kurang perlu evaluasi besar dan belum siap.

"Kita pingin menang bukan berkumpul untuk berkerumun, tetapi berkumpul untuk berbaris ada mekanisme dan aturan organisasi bukan kumpul makan - makan, mari kita antar Anies Baswedan ke kursi Presiden," ajaknya. Disambut tepuk tangan ratusan relawan Anies Sabtu (18/3/23)


Di kesempatan yang sama Presidium Koordinator ANIES DIY Dani Eko Wiyono mengucapkan terimakasih untuk semua simpul relawan, partai politik pendukung dan elemen masyarakat yang hadir hari ini. 

"Yang jelas kita sama - sama bersatu padu untuk memenangkan Anies Baswedan sebagai Presiden di Pemilu mendatang,"ucap Dani Eko Wiyono yang juga bakal calon legislatif DPR RI ini

"Apakah kalian semua yang hadir disini siap memenangkan Anies Baswedan menjadi Presiden Republik Indonesia (RI)," tanya Dani dengan bersemangat 

"Siap," jawab ratusan relawan Anies yang hadir

Ditengah - tengah acara Laode Basir mengukuhkan kepengurusan DPD dilima Kabupaten/Kota se DIY, sekaligus pemberian SK susunan kepengurusan kepada Koordinator Presidium DPD se DIY dan pembacaan Deklarasi Dukungan.

Acara yang digelar dengan sederhana ini dihadiri pula oleh perwakilan dari Partai pendukung pencalonan Anies Baswedan sebagai Capres pemilu mendatang, yakni PKS, Partai Umat, Nasdem dan Demokrat. Hadir juga perwakilan 20 simpul relawan Anies Baswedan yang ada di DIY. Tokoh masyarakat, lintas agama, perwakilan ormas pendukung. (Aji)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kristian Nugroho Nufrianto (Upik) Caleg Partai Golkar Dapil 5 Kota Yogyakarta Umbulharjo Kotagede, Mohon Doa dan Dukungannya Ojo Lali Yo No 6

Endang Kusumastuti Caleg DPRD Kota Yogyakarta Dapil 4 Mengucapkan Selamat Natal Dan Tahun Baru 2023 - 2024

Menjaga Tali Silaturahim, Warga RT 32 RW 10 Mujamuju Gelar Syawalan dan Halal Bihalal