Terima Audiensi Danlanud Adisutjipto, Danrem 072 Pamungkas: Semoga Dapat Tingkatkan Hubungan Silaturahim dan Sinergitas

Informasikunet tersaji untuk anda Artikel/Info/Pendapat/Acara/ Bisnis/Pesan/Pembicara

Terima Audiensi Danlanud Adisutjipto, Danrem
 072 Pamungkas: Semoga Dapat Tingkatkan Hubungan Silaturahim dan Sinergitas


YOGYAKARTA (DIY), informasikunet - Audiensi Komandan Lanud (Danlanud) Adisutjipto Marsma TNI Dedy Susanto, S.E ke korem 072/Pamungkas, diterima oleh Komandan Korem (Danrem) Brigjen TNI Puji Cahyono di Ruang Hatta, Makorem 072/Pamungkas, Jalan Reksobayan No. 4, Ngupasan, Gondomanan, Kota Yogyakarta. Senin, (6/3/2023). 

"Selamat datang," ucap Danrem 072/Pamungkas kepada Danlanud Adisutjipto Marsma TNI Dedy Susanto beserta Staf di Makorem 072/Pamungkas, 

Dirinya berharap dengan kunjungan kali ini dapat meningkatkan hubungan silaturahmi dan kerjasama dengan Korem 072/Pamungkas yang selama ini sudah terjalin dengan baik.

"Semoga dengan audiensi ini dapat meningkatkan hubungan silahturahmi dan sinergitas antara Korem 072/Pamungkas dengan Lanud Adisutjipto yang selama ini sudah terjalin dengan baik,” ucapnya. 

Sementara itu, Danlanud Adisutjipto Marsma TNI Dedy Susanto menyampaikan bahwa kunjungannya di Makorem 072/Pamungkas kali ini dalam rangka untuk memperkenalkan diri selaku Komandan Lanud (Danlanud) Adisutjipto Yogyakarta yang baru kepada Danrem 072/Pamungkas, sekaligus memperkuat hubungan silaturahim dan Sinergitas.
 
“Kegiatan audiensi dan silaturahmi ini dilaksanakan selaras dengan arahan Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo, S.E., M.P.P., CSFA dalam rangka meningkatkan sinergi bersama TNI, Polri, dan Forkopimda, guna mendorong upaya-upaya pembangunan dalam rangka peningkatan produktivitas untuk transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan,” jelasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasrem 072/Pamungkas Kolonel Inf Hotlan Maratua Gurning, para Kasi Kasrem 072/Pamungkas dan para Kepala Dinas Jajaran Lanud Adisutjipto.(Aji)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kristian Nugroho Nufrianto (Upik) Caleg Partai Golkar Dapil 5 Kota Yogyakarta Umbulharjo Kotagede, Mohon Doa dan Dukungannya Ojo Lali Yo No 6

Endang Kusumastuti Caleg DPRD Kota Yogyakarta Dapil 4 Mengucapkan Selamat Natal Dan Tahun Baru 2023 - 2024

Menjaga Tali Silaturahim, Warga RT 32 RW 10 Mujamuju Gelar Syawalan dan Halal Bihalal