Partai Golkar se DIY Ziarah ke Makam Jenderal Soeharto Giribangun Karanganyar

Informasikunet tersaji untuk anda Artikel/Info/Pendapat/Acara/ Bisnis/Pesan/Pembicara

Partai Golkar se DIY Ziarah ke Makam Jenderal Soeharto Giribangun Karanganyar 


KARANGANYAR (JATENG), informasikunet - Hari ini Partai Golkar DIY mengadakan acara ziarah makam Presiden RI ke 2 Jenderal Soeharto, para peserta ziarah mulai berdatangan dititik kumpul jalan Jogja Solo Prambanan Sleman, Minggu (19/3/23)

Kader Partai Golkar se DIY yang mengikuti ziarah makam Jenderal Soeharto diGiribangung, mangadek Karanganyar yang berjumlah sekitar seribu orang ini menggunakan 16 bis besar, 11 minibus, 1 mobil ambulans. 

Semua peserta berasal dari DPD Partai Golkar DIY, DPD Kabupaten/Kota se DIY, Fraksi DIY, Fraksi Kabupaten/Kota se DIY, Satkar Ulama, Al-Hidayah, AMPG, KPPG, MKGR, dan AMPI DIY dan Kabupaten/Kota se DIY.

Dalam sambutannya Ketua DPD Partai Golkar DIY Drs Gandung Pardiman mengatakan tujuan kita ziarah ini untuk mengenang Bapak pembagunan Bangsa dan Negara yang menginginkan trilogi pembangunan dijalankan secara benar.

"Semangat menyekolahkan Putra Putri terbaik ke luar Negeri, mendidik dari tingkat SD sampai Perguruan tinggi, itu adalah kerja kerja Pak Harto," ujar Gandung Pardiman yang juga sebagai anggota DPR RI komisi VII

Sekarang lanjut Gandung, ada upaya sistematis terstruktur dan masif untuk menggempur menghilangkan historisnya riwayat peran - peran Pak Harto.


"Untuk itu kita wajib terdepan untuk membela, Apakah Saudara bersiap membela," kata Gandung," siap," jawab peserta ziarah.

Gandung berupaya berjuang terus menerus mengusulkan Pak Harto menjadi pahlawan Nasional yang sebenarnya, bukan Pahlawan jadi - jadian tapi sebagai pahlawan Bangsa yang sejati.

"Sebagai pengikut Pak Harto saudara - saudara harus ikhlas, berjuang kepada arah yang benar untuk bangsa ini," imbuhnya 

Generasi muda agar bisa menghayati, mengamalkan serta menghidupkan butir-butir Pancasila karya Pak Harto, dengan P4 nya yang tetap relevan untuk masa kini dan mendatang.

"Pihak nya ingin mewujudkan bahwa Partai Golkar adalah Partai Nasional dan religius, untuk semua Agama, segala tingkatan dan peran serta ketaqwaannya," tutupnya

Setelah acara apel kemudian para peserta ziarah memasuki kompleks Astana Giribangun. Rombongan diterima oleh Sukirno Kepala yayasan Astana Giribangun, kemudian pembacaan zikir dan do'a untuk Pak Harto dan Ibu Tien yang dipimpin oleh Paimin. (Aji)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kristian Nugroho Nufrianto (Upik) Caleg Partai Golkar Dapil 5 Kota Yogyakarta Umbulharjo Kotagede, Mohon Doa dan Dukungannya Ojo Lali Yo No 6

Endang Kusumastuti Caleg DPRD Kota Yogyakarta Dapil 4 Mengucapkan Selamat Natal Dan Tahun Baru 2023 - 2024

Menjaga Tali Silaturahim, Warga RT 32 RW 10 Mujamuju Gelar Syawalan dan Halal Bihalal