Pengurus DPD IWOI Bantul Gelar Rapat Koordinasi Progam Kerja

Informasikunet tersaji untuk anda Artikel/Info/Pendapat/Acara/ Bisnis/Pesan/Pembicara

Pengurus DPD IWOI Bantul Gelar Rapat Koordinasi Progam Kerja


BANTUL (DIY), Jajaran pengurus dan anggota DPD IWOI Bantul mengadakan rapat koordinasi, dalam rapat tersebut banyak hal yang dibahas, diantaranya program kerja yang sudah dilakukan, dalam proses, serta yang akan datang. Rabu (22/3/23)

Menurut Sekretaris DPD IWOI Bantul, Martopo, Bantul merupakan pioner dari DPD lainnya sehingga harus segera menunjukkan kinerjanya.
Seperti harapan DPW IWOI Propinsi perihal legalitas Daerah.

"Dari pembentukan pengurus tanggal 22 Pebruari 2023, surat keterangan domisili kantor dan telah mendaftar ke Kantor Kesbangpol Kabupaten Bantul pada 15 Maret 2023 sudah sesuai jadwal kerja DPD IWOI Bantul. Semua itu sudah kami lakukan," ujarnya 

Program kerja yang akan segera dilakukan lanjut martopo diantaranya, melakukan pelatihan jurnalistik, optimalisasi ekonomi kreatif, pencerahan Hukum kepada masyarakat, audiensi ke Kesbangpol serta pelantikan pengurus DPD IWOI Bantul.

"Rencananya akan dilaksanakan pada Bulan April 2023 setelah hari raya,"ujarnya

Sementara itu 
Ketua DPD IWOI Bantul Suratman, SH. Menyampaikan dalam menjalankan program kegiatan, pengurus dan anggota DPD IWOI ada klasifikasi program jangka pendek dan jangka panjang.

"Sehinga organisasi jalannya tertata dan terakomodir," katanya.

Demikian juga dalam kesempatan itu Wakil Ketua DPD IWOI Rebianto menyampaikan bahwa kita harus selalu kompak jujur dan beretika dalam menjalankan tugas organisasi apalagi wartawan harus mengikuti instruksi dan kode etik jurnalis agar predikat jurnalis profesional ada dan melekat pada IWO Indonesia.

"Tunjukan keprofesionalitasan tugas seorang jurnalis,"pungkasnya 

Acara tersebut selesai pukul 13.00 WIB dan berjalan dengan lancar, kemudian ditutup dengan berdoa bersama.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kristian Nugroho Nufrianto (Upik) Caleg Partai Golkar Dapil 5 Kota Yogyakarta Umbulharjo Kotagede, Mohon Doa dan Dukungannya Ojo Lali Yo No 6

Endang Kusumastuti Caleg DPRD Kota Yogyakarta Dapil 4 Mengucapkan Selamat Natal Dan Tahun Baru 2023 - 2024

Menjaga Tali Silaturahim, Warga RT 32 RW 10 Mujamuju Gelar Syawalan dan Halal Bihalal