Gelar Sosialisasi ke Forkompimkap Raden Ariyo Beri Ulasan Singkat Tentang Sejarah Keberadaan PJBN DIY

Informasikunet tersaji untuk anda Artikel/Info/Pendapat/Acara/ Bisnis/Pesan/Pembicara

Gelar Sosialisasi ke Forkompimkap Raden Ariyo Beri Ulasan Singkat Tentang Sejarah Keberadaan PJBN DIY


BANTUL (DIY), informasikunet – Organisasi Paguron Jalak Banten Nusantara (PJBN) DIY, memperkenalkan keberadaannya di wilayah Kabupaten Bantul. Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PJBN DIY melakukan kegiatan silaturahmi dan sosialisasi kepada Forum Komunikasi Pimpinan Kapanewon/ kecamatan (Forkompimkap) Imogiri, Bantul, DIY, Jumat (24/03/23).

Bertempat diPendopo Kapanewon Imogiri, Bantul, Ketua DPW PJBN DIY Ki R. Ariyo S. Tirto Negoro menyampaikan ulasan singkat tentang organisasi PJBN, mulai dari sejarah berdirinya hingga keberadaan PJBN DIY, yang akan membuka Markas Komando di wilayah Kapanewon Imogiri.

Kegiatan sosialisasi ini di hadiri Ketua DPW PJBN DIY R. Ariyo S Tirto Negoro, Sekretaris DPW Moh. Fausi, SH. MH, Bendahara DPW Murgiyanti, Panglima Komando Wilayah H.Dody Irawan, S.E. dan Kabid Organisasi Bambang Kuncoro, A.Md, Panewu Imogiri Slamet Santoso S.IP, berserta jajarannya, Kepolisian Sektor (Polsek) Imogiri Panit Intel Iptu Aris Bahtiar mewakili Kapolsek Kompol Suharno, M.Kom, CEH, CHFI beserta jajaran, serta Danramil Kapten Czi Suyadi beserta jajarannya.

Dalam kesempatan itu Slamet Santosa, S.Ip. Dalam dialog tersebut, menyatakan bahwasannya pihaknya menyambut baik rencana kehadiran Paguron Jalak Banten Nusantara (PJBN) DIY yang akan membuka Markas Komando nya di wilayah Kapanewon Imogiri, khususnya di Dusun Tilaman Pundung, Wukirsari, Imogiri, Bantul.

“Pada dasarnya kami welcome dengan kehadiran Markas Komando PJBN di wilayah kami, yang penting tetap dijaga rasa aman dan nyaman bagi masyarakat sekitar. Dan secara administratif segera di urus berbagai syarat perijinan ke Kantor Kesbangpol Kabupaten Bantul," tandas Panewu Imogiri Slamet Santosa.

Dikesempatan yang sama, Komandan Rayon Militer (Danramil) Imogiri Kapten Czi Suyadi mengungkapkan hal yang sama dengan apa yang disampaikan Panewu Imogiri, bahwa disamping sosialisasi dengan Forkompimkap Imogiri dan mengurus perijinan ke Kantor Sosial Politik Kabupaten Bantul.

"PJBN juga harus melakukan sosialisasi dengan lingkungan mulai dari RT, Dukuh hingga Kalurahan,"pungkas Danramil yang diamini oleh Panit Intel Polsek Imogiri Iptu Aris Bahtiar. (Aji)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kristian Nugroho Nufrianto (Upik) Caleg Partai Golkar Dapil 5 Kota Yogyakarta Umbulharjo Kotagede, Mohon Doa dan Dukungannya Ojo Lali Yo No 6

Endang Kusumastuti Caleg DPRD Kota Yogyakarta Dapil 4 Mengucapkan Selamat Natal Dan Tahun Baru 2023 - 2024

Menjaga Tali Silaturahim, Warga RT 32 RW 10 Mujamuju Gelar Syawalan dan Halal Bihalal