Memupuk Rasa Peduli dan Jiwa Sosial, PAC PP Dlingo Gelar Baksos ke Masjid

Informasikunet tersaji untuk anda Artikel/Info/Pendapat/Acara/ Bisnis/Pesan/Pembicara



Memupuk Rasa Peduli dan Jiwa Sosial, PAC PP Dlingo Gelar Baksos ke Masjid 

BANTUL (DIY) utarapost.net - Pengurus Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) Kapanewon Dlingo melaksanakan giat baksos dengan membagikan alat kebersihan ke beberapa masjid diwilayah Kapanewon Dlingo pada Rabu Tanggal (1/3/23)

Kegiatan yang dipimpin Ketua PAC PP Dlingo Lanjar menyisir 3 masjid di Wilayah Kalurahan Dlingo, diantaranya 1 masjid di Padukuhan Pokoh dan 2 masjid di Padukuhan Pakis, namun total ada 10 paket yang akan disumbangkan di masjid wilayah Kapanewon Dlingo. 

Baksos tersebut bertujuan untuk memupuk rasa peduli dan jiwa sosial pada anggota PP sekaligus menyambut bulan suci Ramadhan.  Giat tersebut juga bersinergi dengan Koramil 0729/11 Dlingo yang diwakilkan oleh Serka Supriyanto.

Disela sela kegiatan, Serka Supriyanto merasa salut dan bangga dengan PP Dlingo saat ini, selain aktif mengikuti kegiatan bersama Forkopimkap dan Pemerintah Kalurahan, PP Dlingo mampu memberikan contoh yang baik kepada masyarakat terkait kegiatan kegiatan sosial.

"Saya bangga dan salut dengan temen temen PP Dlingo, giat seperti ini sangat baik dan patut dicontoh oleh organisasi lain, semoga PP Dlingo makin maju dan berkembang serta dicintai masyarakat khususnya di wilayah Kapanewon Dlingo," tutur Serka Supriyanto.

Sementara Lanjar, menegaskan jika kegiatan baksos akan rutin dilakukan oleh PP Dlingo, selain untuk memupuk kepedulian dan jiwa sosial, giat seperti ini diharap mampu mengangkat citra PP yang dulunya dipandang sebelah mata sekarang bisa dicintai dan bermanfaat untuk masyarakat.

"In sya Allah giat seperti ini akan rutin kami laksanakan, semoga masyarakat Dlingo merasakan manfaat dengan hadirnya ormas pemuda Pancasila ditengah tengah mereka", tegas Lanjar.

Disisi lain para pengurus atau takmir masjid yang menerima bantuan alat kebersihan dari PP Dlingo merasa senang dan sangat berterimakasih, mereka mendoakan PP Dlingo bisa maju berkembang dan bermanfaat untuk masyarakat.

"Kami selaku pengurus dan takmir masjid sangat berterimakasih, bantuan alat kebersihan ini akan kami manfaatkan, semoga PP Dlingo selalu diberi kemudahan dalam berkegiatan, dan makin maju serta berkembang", pungkasnya. (Aji)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kristian Nugroho Nufrianto (Upik) Caleg Partai Golkar Dapil 5 Kota Yogyakarta Umbulharjo Kotagede, Mohon Doa dan Dukungannya Ojo Lali Yo No 6

Endang Kusumastuti Caleg DPRD Kota Yogyakarta Dapil 4 Mengucapkan Selamat Natal Dan Tahun Baru 2023 - 2024

Menjaga Tali Silaturahim, Warga RT 32 RW 10 Mujamuju Gelar Syawalan dan Halal Bihalal