Tepat Hari Lahir Pancasila Intake Pegawai 1996 Rayakan Ulang Tahun

Informasikunet tersaji untuk anda

Tepat Hari Lahir Pancasila Intake Pegawai 1996 Rayakan Ulang Tahun 


YOGYAKARTA (DIY), utarapost - Intake Pegawai 1996 UPT Balai Yasa Yogyakarta ' PT KAI' Rayakan Ulang Tahun bersamaan dengan hari lahir Pancasila 1 Juni diperingati dengan kumpul bersama di Kopi Gajah jl. kaliurang km 9,5 Nglaban, Ngaglik, Sleman. Kamis (1/6/2023).

Saat dihubungi awak media Pegawai PT KAI Khomeri menyampaikan bahwa acara perayaan ulang tahun pegawai angkatan 1996 di laksanakan setelah mengikuti upacara bendera peringatan Hari Lahir Pancasila.

"Selain merayakan ulang Tahun juga dijadikan ajang silaturahmi bagi semua angkatan 1996 baik yang masih aktif maupun sudah tidak aktif,"ujarnya 

Khomeri menjelaskan beberapa kesepakatan digunakan juga untuk temu kangen mengingat ada beberapa pegawai karena tugas perusahaan, di tempatkan keluar daerah. 

"Di lingkungan 'PT KAI' sambil ngopi saling menanyakan kabar, tertawa riang bersama kadang saling melempar job sindiran untuk melepas lelah penat setelah sibuk bekerja seharian penuh,"ujarnya

"Bahkan kadang hingga over time ditambah penantian panjang bonus tahunan Imbalan Kerja Keberhasilan Kinerja (IKKK) Tahun 2022 yang mengalami keterlambatan
namun sudah dibayarkan 30 mei 2023," imbuh Khomeri.

Wajito Selaku ketua panitia penyelenggara dalam sambutanya mengucapkan beribu terima kasih atas kehadiran rekan kerjanya yang untuk tahun 2023 lebih banyak dari tahun kemarin.

Ditempat yang sama Suharman mengusulkan agar apabila kawan setelah pulang bisa mengadakan pertemuan juga.


"saya mengusulkan untuk kawan yang dinas di luar bila sekiranya pulang mohon untuk mengadakan pertemuan semacam ini untuk mempererat tali silaturahmi paseduluran saklawase,"ucap Suharman.

Didalam merayakan ulang tahun semua pengurus membentuk susunan kepengurusan Komunitas Pegawai Angkatan 1996 antara lain.
Ketua Wajito Sulistiyo P,
Sekretaris Tongat,  
Bendahara Jumakir,
Kordinator Sugeng Raharjo dan Edi Surana

Acara perayaan ulang tahun dan pertemuan diakhiri dengan pembacaan doa oleh ustadz muda Teguh Sugiarto.

Sebelum menutup acara Ustadz Teguh mengajak seluruh rekan-rekan kerjanya untuk siap mengabdikan dirinya demi Kemajuan Kereta Api Indonesia demi rakyat bangsa dan negara.
( Aji )

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kristian Nugroho Nufrianto (Upik) Caleg Partai Golkar Dapil 5 Kota Yogyakarta Umbulharjo Kotagede, Mohon Doa dan Dukungannya Ojo Lali Yo No 6

Endang Kusumastuti Caleg DPRD Kota Yogyakarta Dapil 4 Mengucapkan Selamat Natal Dan Tahun Baru 2023 - 2024

Menjaga Tali Silaturahim, Warga RT 32 RW 10 Mujamuju Gelar Syawalan dan Halal Bihalal