Polda DIY Gelar Bakti Kesehatan, Sambut Hari Bhayangkara ke 77

Informasikunet tersaji untuk anda

Polda DIY Gelar Bakti Kesehatan, Sambut Hari Bhayangkara ke 77


YOGYAKARTA (DIY), utarapost - Menyambut Hari Bhayangkara ke-77, Polda DIY melalui Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Biddokkes) menggelar kegiatan Bakti Kesehatan berupa kegiatan Donor Darah. Kamis (15/6/23).

Kegiatan tersebut diselenggarakan di Aula Subdit Dalmas Ditsamapta Polda DIY dan turut bersinergi dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Sleman dan turut melibatkan 160 orang pendonor yang merupakan anggota Polri, dan Bhayangari DIY.

Kabidhumas Polda DIY Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K., M.H., kepada pewarta mengatakan bahwa dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023 yang bertemakan “Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju” banyak kegiatan yang dilakukan diantaranya adalah bakti kesehatan.


"Bahwa dalam kegiatan donor darah ini, setiap pendonor menjalani semua tahapan, mulai dari pendaftaran dan pengecekan kesehatan sebelum mendonorkan darahnya,"jelasnya 

Nugroho mengharapkan adanya donor darah tersebut dapat menambah stok darah dan dapat membantu para pasien yang membutuhkan.

"Kegiatan ini (donor darah) merupakan bakti Polri kepada masyarakat dan diharapkan dapat membantu masyarakat khususnya para pasien yang membutuhkan donor darah," tutupnya. (Aji)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kristian Nugroho Nufrianto (Upik) Caleg Partai Golkar Dapil 5 Kota Yogyakarta Umbulharjo Kotagede, Mohon Doa dan Dukungannya Ojo Lali Yo No 6

Endang Kusumastuti Caleg DPRD Kota Yogyakarta Dapil 4 Mengucapkan Selamat Natal Dan Tahun Baru 2023 - 2024

Menjaga Tali Silaturahim, Warga RT 32 RW 10 Mujamuju Gelar Syawalan dan Halal Bihalal