Nur Anita Gelar Dialog Antar Caleg Setelah Reses

Informasikunet tersaji untuk anda

Nur Anita Gelar Dialog Antar Caleg Setelah Reses


YOGYAKARTA (DIY), informasikunet - Anggota DPRD Kota Yogyakarta Nur Anita Owiwantini menggelar Reses untuk menyerap aspirasi masyarakat. Bertempat di Hotel Rubah Grha Jalan Mangkuyudan Mantrijeron Kota Yogyakarta tersebut dihadiri oleh konstituennya, Minggu (4/6/23).

Seperti diketahui Nur Anita Owiwantini adalah Anggota DPRD Kota Yogyakarta dari Daerah pemilih (Dapil) 1 yang meliputi Kemantren Mantrijeron, Mergangsan dan Keraton.

Dalam Reses kali ini beberapa Caleg Provinsi DIY dapil Kota Yogyakarta ikut hadir serta Caleg Kota Yogyakarta dapil 1 meliputi Kemantren Mergangsan, Mantrijeron dan Keraton serta caleg dari dapil 2 meliputi Kemantren Wirobrajan, ngampilan, Gondokusuman, dan Pakualaman, saling memperkenalkan diri dan menceritakan pengalamannya.

Setelah reses Nur Anita (Ita) membuka kesempatan kepada Caleg untuk berdialog dan menceritakan pengalamannya dan saling memberikan Ide-ide untuk membesarkan Partai Golkar, untuk saling bahu-membahu, saling guyup, bersama - sama besarkan Partai Golkar di Kota Yogyakarta.

"Marilah kawan-kawan semua dalam pemilu yang akan datang kita harus saling bahu-membahu membesarkan Partai, kita bersama-sama berjalan beriringan, bersinergi, jangan tumpang tindih dalam mencari suara,"ajak Ita

Dirinya berharap agar para caleg yang hadir bersemangat dan juga bersama-sama turun membantu di dapil 2, ide ini dicetuskan semata-mata untuk membesarkan Partai Golkar, tidak ada persaingan antara kita.

"Saya menginginkan politik yang bersih, yang tidak menggangu basis suara yang teman-teman sudah ada didalamnya, jangan ada politik uang tapi kalau chos politik ya memang harus,"ujarnya

Seluruh Caleg yang hadir semuanya setuju dan siap saling dukung - mendukung, bahu - membahu dan bersinergi hanya untuk membesarkan suara Partai Golkar, berjalan dengan baik tanpa adanya perebutan suara, dan tidak boleh masuk didalam basis massa yang dimana sudah dimasukkan oleh caleg Partai Golkar.

Disinggung tentang kerusuhan yang terjadi di Kota Yogyakarta pada malam ini, Nur Anita ikut prihatin atas kerusuhan yang terjadi dikota Yogyakarta, sehingga membuat ketidak nyamanan masyarakat.

Nur Anita mengungkapkan keprihatinan nya atas apa yang terjadi di Kota Yogyakarta, semua pihak harus menahan diri jangan tersulut emosi, agar Kota Yogyakarta damai dan tentram.

"Semua masalah bisa diselesaikan dengan cara baik-baik, kita ini negara hukum serahkan dan percayakan saja semuanya kepada aparat penegak hukum,"imbuhnya (Aji)



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kristian Nugroho Nufrianto (Upik) Caleg Partai Golkar Dapil 5 Kota Yogyakarta Umbulharjo Kotagede, Mohon Doa dan Dukungannya Ojo Lali Yo No 6

Endang Kusumastuti Caleg DPRD Kota Yogyakarta Dapil 4 Mengucapkan Selamat Natal Dan Tahun Baru 2023 - 2024

Menjaga Tali Silaturahim, Warga RT 32 RW 10 Mujamuju Gelar Syawalan dan Halal Bihalal