Rayakan Idul Adha, Polda DIY Ikuti Qurban Presisi Oleh Kapolri Secara Virtual

Informasikunet tersaji untuk anda

Rayakan Idul Adha, Polda DIY Ikuti Qurban Presisi Oleh Kapolri Secara Virtual 



YOGYAKARTA (DIY), informasikunet
- Merayakan Hari Raya Idul Adha 1444 H serentak se-Indonesia, Polda DIY mengikuti secara virtual acara qurban Presisi yang dihadiri oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. Rabu, (29/6/23). 

Acara yang diselenggarakan di Lobby Polda DIY tersebut dihadiri oleh Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., Wakapolda DIY dan Pejabat utama Polda DIY serta juga para Kapolres/Ta yang mengikuti secara virtual di wilayah masing-masing. 

Sebanyak 541 ekor hewan qurban serta 10 ton daging olahan rendang akan dikirimkan ke sejumlah satuan wilayah dan pondok pesantren. Kemudian daging olahan tersebut akan dikirimkan menggunakan kendaraan Bhabinkamtibmas dan mobil Patroli perintis Presisi.  

Dalam acara tersebut, Kapolri melepas secara simbolis pendistribusian hewan kurban dan daging olahan rendang tersebut untuk dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan. 


Sementara itu, Kabidhumas Polda DIY Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K., M.H., menyampaikan bahwa acara tersebut juga dilaksanakan secara serentak oleh satuan wilayah di Indonesia termasuk Polda DIY.

“Total keseluruhan hewan qurban yang telah didistribusikan oleh Mabes Polri dan satwil se-Indonesia sebanyak 9.300 ekor dengan rincian 5.765 sapi dan 3.535 kambing yang didistribusikan untuk masyarakat yang membutuhkan,” pungkas Kabidhumas. (Aji)


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kristian Nugroho Nufrianto (Upik) Caleg Partai Golkar Dapil 5 Kota Yogyakarta Umbulharjo Kotagede, Mohon Doa dan Dukungannya Ojo Lali Yo No 6

Endang Kusumastuti Caleg DPRD Kota Yogyakarta Dapil 4 Mengucapkan Selamat Natal Dan Tahun Baru 2023 - 2024

Menjaga Tali Silaturahim, Warga RT 32 RW 10 Mujamuju Gelar Syawalan dan Halal Bihalal