DPD Golkar Kota Yogyakarta Siapkan 17 Ekor Kambing Qurban di Idul Adha 1444 H Tahun Ini

Informasikunet tersaji untuk anda

DPD Golkar Kota Yogyakarta Siapkan 17 Ekor Kambing Qurban di Idul Adha 1444 H Tahun Ini


YOGYAKARTA (DIY), informasikunet - Di lebaran Idul Adha 1444 H tahun ini DPD Golkar Kota Yogyakarta telah menyiapkan 17 Ekor kambing untuk hewan Qurban.
Ke 17 ekor kambing tersebut 14 ekor di serahkan ke seluruh 14 Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) se Kota Yogyakarta dan 3 ekor Kambing untuk intern.

Hal tersebut untuk mempererat  sinergitas dan menjalin tali silaturahim dengan Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) serta PCM se Kota Yogyakarta.

Seperti kita ketahui Partai Golkar Yogyakarta di tahun 2024 akan mengusung dan mendukung penuh kader terbaik Muhammadiyah Afnan Hadikusumo untuk dicalonkan menjadi Walikota Yogyakarta dan Syauqi Suratno yang maju menjadi Calon DPD RI dapil DIY.


Ketua DPD Partai Golkar Kota Yogyakarta DR. Drs. Agus Mulyono MM menyampaikan bahwa Kota adalah pusat nya Muhammadiyah, dan Golkar menginginkan pemimpin yang bener lan pener, pihak nya yakin bahwa Afnan Hadikusumo mampu memegang amanah.

"Oleh karena itu Partai Golkar dan Muhammadiyah saling bersinergi agar Kami bisa mengusung Calon Walikota sendiri, dengan memperoleh 8 kursi DPRD Kota Yogyakarta atau 20 persen dari jumlah kursi yang tersedia,"paparnya. Selasa (27/6/23)


Agus Mulyono mengatakan bahwa dirinya sebagai Calon Legislatif (Caleg) Provinsi DIY dapil Kota Yogyakarta dan berharap suara pemilih dari Muhammadiyah memilih Caleg-caleg dari Partai Golkar.

"Saya berharap dengan sinergitas antara Partai Golkar dan Muhammadiyah target 8 kursi DPRD Kota dapat tercapai, serta Partai Golkar Kota Yogyakarta mempunyai Dewan Provinsi nya,"jelasnya (Aji)



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kristian Nugroho Nufrianto (Upik) Caleg Partai Golkar Dapil 5 Kota Yogyakarta Umbulharjo Kotagede, Mohon Doa dan Dukungannya Ojo Lali Yo No 6

Endang Kusumastuti Caleg DPRD Kota Yogyakarta Dapil 4 Mengucapkan Selamat Natal Dan Tahun Baru 2023 - 2024

Menjaga Tali Silaturahim, Warga RT 32 RW 10 Mujamuju Gelar Syawalan dan Halal Bihalal