Anggota Dewan Sri Retnowati Gelar Reses Menampung Aspirasi Konstituen

Informasikunet tersaji untuk anda

Anggota Dewan Sri Retnowati Gelar Reses Menampung Aspirasi Konstituen


YOGYAKARTA (DIY), informasikunet - Seperti yang kita ketahui bahwa para  Anggota Dewan telah memasuki masa reses yang artinya bekerja di luar gedung DPRD untuk menjumpai konstituen di Dapilnya masing2.

Hal ini dalam rangka menjaring  atau penyerapan aspirasi, menampung aspirasi konstituen serta melaksanakan fungsi pengawasan. Kegiatan tersebut telah di lakukan oleh Dra Sri Retnowati Anggota DPRD Kota Yogyakarta. Sabtu (3/6/23) sore di rumah Joglo Kotagede.

Dalam sambutannya Ibu Sri Retnowati menjelaskan bahwa pada tahun 2024 nanti akan diselenggarakan pemilu serentak, yaitu Pileg, Pilpres, Pilkada.

"Untuk Pileg, seperti DPRD Kota, DPRD Provinsi, DPR RI, DPD, dan Pilpres serta Pemilihan Walikota (Pilwalkot)," ujarnya

Sri Retnowati melanjutkan untuk Dapil 5 Kota Yogyakarta itu meliputi wilayah Kemantren Umbulharjo dan Kotagede dimana jumlah Bacaleg nya dari Partai Golkar ada 10 orang.

"Untuk DPRD Provinsi meliputi dapil Kota Yogyakarta yaitu 14 Kemantren yang berjumlah 7 Bacaleg dan untuk DPR RI itu meliputi Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) jumlah Bacaleg 7 orang," tutupnya 

Hadir dalam jaring Aspirasi Reses Anggota DPRD Kota Yogyakara, Drs Agus Mulyono MM selaku Ketua DPD PG Kota Yogyakarta, PK Kotagede, PK Umbulharjo dan PL se Umbulharjo serta beberapa Bacaleg DAPIL 5 .

Dalam reses kali ini para Bacaleg Dapil 5 yang hadir dipersilahkan untuk memperkenalkan diri.


Bacaleg Dapil 5 yang hadir dalam acara tersebut yaitu,  Agus Mulyono Bacaleg propinsi DIY dapil Kota Yogyakarta, untuk Dapil 5 meliputi Kemantren Umbulharjo dan Kotagede yakni Ayentia, Sukardi, Sugeng Suhana, Eko Susanto, Vanesa, Rifa'i serta Ibu Sri Retnowati yang juga masih menjabat Anggota DPRD Kota Yogyakarta.

Setelah perkenalan para Bacaleg, kemudian acara dilanjutkan dengan menjaring aspirasi para konstituennya, yang langsung ditanggapi oleh Ibu Sri Retnowati.
(Aji)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kristian Nugroho Nufrianto (Upik) Caleg Partai Golkar Dapil 5 Kota Yogyakarta Umbulharjo Kotagede, Mohon Doa dan Dukungannya Ojo Lali Yo No 6

Endang Kusumastuti Caleg DPRD Kota Yogyakarta Dapil 4 Mengucapkan Selamat Natal Dan Tahun Baru 2023 - 2024

Menjaga Tali Silaturahim, Warga RT 32 RW 10 Mujamuju Gelar Syawalan dan Halal Bihalal