Salah Satu Rangkaian HUT Bhayangkara ke 77, Pertandingan Bola Voli Kapolda DIY CUP 2023 Telah Usai

Informasikunet tersaji untuk anda

Salah Satu Rangkaian HUT Bhayangkara ke 77, Pertandingan Bola Voli Kapolda DIY CUP 2023 Telah Usai


YOGYAKARTA (DIY), informasikunet - Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 77 Polda DIY menggelar pertandingan Bola Voli Kapolda DIY CUP. Pertandingan tersebut dikuti oleh perwakilan DIY, serta perwakilan dari Kota dan Kabupaten se- DIY.

Kini salah satu rangkaian acara Hari Bhayangkara ke-77 yaitu pertandingan bola voli Kapolda DIY Cup 2023 telah usai. Senin (19/6/23). 

Pertandingan tersebut berlangsung selama 3 hari dimulai tanggal 16 hingga 18 Juni 2023 di Gor Lanud Adisucipto Yogyakarta. 

Sebelum nya acara tersebut dibuka dengan service pertama oleh Dirlantas Polda DIY Kombes Pol Alfian Nurrizal, S.H., S.I.K., M.Hum. kemudian dilanjutkan dengan pertandingan pertama tim putra dan putri. 

Kabidhumas Polda DIY Kombes Pol Nugroho Arianto, S.I.K., M.H., menyampaikan kepada pewarta bahwa Kapolda Cup ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-77. 

“Pertandingan ini diikuti oleh 12 peserta diantaranya 5 Tim Putra dan 5 Tim Putri dari perwakilan masing - masing Kabupaten/Kota dan 1 Tim Putra dan 1 Tim Putri perwakilan dari Polda DIY” tambah Kabidhumas.

Tahap demi tahap pertandingan tersebut dilaksanakan dari babak penyisihan hingga babak final, akhirnya diperoleh pemenang dari pertandingan bola Voli Kapolda Cup 2023 tersebut. 

Keluar sebagai juara 1 yaitu tim putra Kota Yogyakarta dan Tim putri Bantul. Tim putra Bantul dan tim putri Gunungkidul berhasil memperoleh juara 2. Sedangkan juara 3 dimenangkan oleh tim putra Gunungkidul dan tim putri Kota Yogyakarta. (Aji)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kristian Nugroho Nufrianto (Upik) Caleg Partai Golkar Dapil 5 Kota Yogyakarta Umbulharjo Kotagede, Mohon Doa dan Dukungannya Ojo Lali Yo No 6

Endang Kusumastuti Caleg DPRD Kota Yogyakarta Dapil 4 Mengucapkan Selamat Natal Dan Tahun Baru 2023 - 2024

Menjaga Tali Silaturahim, Warga RT 32 RW 10 Mujamuju Gelar Syawalan dan Halal Bihalal