MPC PP Bantul Gelar Rakor Persiapan dan Pemantapan Muscab ke 4

Informasikunet tersaji untuk anda

MPC PP Bantul Gelar Rakor Persiapan dan Pemantapan Muscab ke 4


BANTUL (DIY), informasikunet- Dalam rangka pemantapan persiapan Menuju Musyawarah Cabang (Muscab) ke 4 yang akan di gelar pada akhir Bulan Juli 2023 ini, Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kabupaten Bantul menggelar rapat koordinasi (Rakor) di Kopi Kandang Hyena Jalan Bantul Km.6 Glondong, Tirtonirmolo, Kasihan, Bantul. Minggu (25/06/23)

Acara dimulai sekitar Pukul 20.00 WIB dengan dihadiri oleh jajaran pengurus MPW PP DIY diantaranya Wakil Ketua MPW Ibnu Tirta, dengan didampingi 3 Ketua bidang, Jajaran pengurus MPC serta ketua PAC Piyungan dan Dlingo. 

Dalam sambutannya, Adi Susanto SH. CTL menyampaikan jika persiapan untuk Muscab nanti sudah berjalan lancar, untuk kepanitiaan sudah terbentuk.

"Kita sudah fiks untuk persiapan muscab, dan untuk kepanitiaan sudah terbentuk, untuk tempat kita juga sudah boking di Ros'in Hotel," terangnya.

Adi juga menyerukan untuk 17 PAC PP se Kabupaten Bantul bersatu padu mensukseskan gelaran Muscab ke 4 MPC PP Bantul nanti.

Di kesempatan berikutnya, Wakil Ketua MPW PP DIY Ibnu Tirta memberikan semangat kepada seluruh yang hadir dengan menceritakan proses dirinya berjuang membentuk pengurus MPC PP Bantul. 

Ibnu berharap kepemimpinan Adi Susanto tetap dipertahankan dalam Muscab nanti, karena nyata dibawah kepemimpinan Adi Susanto, Pemuda Pancasila Bantul semakin besar dan bermanfaat untuk masyarakat luas.

Disela sela acara, salah satu tokoh agama yang juga pimpinan salah satu pondok pesantren di wilayah Bantul, Gus Bayu memberikan sedikit siraman rohani atau tausiyah kepada seluruh yang hadir, Gus Bayu juga mendoakan untuk lancarnya kegiatan Muscab ke 4 MPC PP Bantul nanti.

Selanjutnya, Ketua OK MPW PP DIY Bang Bey AM menjelaskan terkait pentingnya administrasi dalam sebuah organisasi, terutama untuk Pemuda Pancasila, dari mulai pengurus pusat hingga sampai tingkatan paling bawah.

Bang Bey juga menjelaskan secara detail terkait surat menyurat dan tata tertib saat acara Muscab.

Acara rakor berjalan dengan lancar, kemudian di tutup dengan sesi foto bersama dan bincang-bincang santai. (Aji)



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kristian Nugroho Nufrianto (Upik) Caleg Partai Golkar Dapil 5 Kota Yogyakarta Umbulharjo Kotagede, Mohon Doa dan Dukungannya Ojo Lali Yo No 6

Endang Kusumastuti Caleg DPRD Kota Yogyakarta Dapil 4 Mengucapkan Selamat Natal Dan Tahun Baru 2023 - 2024

Menjaga Tali Silaturahim, Warga RT 32 RW 10 Mujamuju Gelar Syawalan dan Halal Bihalal