Yoserizal Anggota DPRD DIY Fraksi Partai Gerindra Mencalonkan Kembali di Pileg 2024

Informasikunet tersaji untuk anda 

Yoserizal Anggota DPRD DIY Fraksi Partai Gerindra Mencalonkan Kembali di Pileg 2024 


YOGYAKARTA (DIY), informasikunet - Dalam beberapa bulan kedepan perhelatan besar Bangsa Indonesia akan dilaksanakan, seperti yang kita ketahui tahun 2024 mendatang akan diselenggarakan pemilu serentak. Banyak Partai-partai dan Bacaleg-bacaleg yang turut meramaikan pesta Demokrasi ini.

Seperti hal nya Yoserizal Anggota DPRD DIY Fraksi Partai Gerindra Komisi D Tokoh yang ramah dan bermasyarakat sangat dicintai oleh masyarakat dan konstituennya.

Yoserizal telah menjabat Anggota DPRD DIY dua periode, sudah banyak program-program yang dilakukannya untuk masyarakat Bantul, program yang sangat bermanfaat yang dapat meningkatkan keterampilan, menambah pendapatan serta membantu perekonomian masyarakat Bantul.

Disinggung oleh awak media tentang pesta Demokrasi mendatang dirinya menyampaikan bahwa dalam Pileg 2024 mendatang Ia kembali maju dan siap menjadi Kontestan dari Partai Gerindra untuk dapil Bantul Timur.

"Saya kembali maju di 2024 mendatang untuk ketiga kalinya Caleg DPRD DIY dari Partai Gerindra dapil Bantul Timur yang mencakup 9 Kapanewon, 38 Kalurahan,"ujar Yoserizal melalui pesan WhatsApp. Kamis (27/7/23).

Selama Yoserizal menjabat Anggota DPRD DIY banyak program-program yang telah dilaksanakan seperti padat karya, cor blok, bangket, talud tersebar di 50 titik serta pelatihan keterampilan seperti memasak, las, bengkel, bordir, menjahit, tata rias dan elektro tersebar di 22 titik se Kabupaten Bantul.

"Program saya ditahun 2024-2029 akan tetap melanjutkan dan melaksanakan program-program yang sudah berjalan, membangun Bantul serta meningkatkan kesejahteraan Rakyat,"jelasnya

Politikus yang tinggal di perumahan recidence Gamping Sleman ini tetap konsisten untuk memperjuangkan dan meningkatkan kesejahteraan warga Bantul. Saya pun berharap agar masyarakat Bantul tetap konsisten dengan pilihannya memberikan suaranya.

"Untuk masyarakat Bantul jangan sampai tergiur dengan money politik, karena itu sangat merendahkan harkat dan martabat, lebih baik kita main program,"pesannya.

Untuk informasi dapil Bantul Timur mencakup 9 wilayah Kapanewon yakni, Pleret, Jetis, Bambanglipuro, Kretek, Pundong, Dlingo, Banguntapan, Piyungan, Imogiri. (Aji)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kristian Nugroho Nufrianto (Upik) Caleg Partai Golkar Dapil 5 Kota Yogyakarta Umbulharjo Kotagede, Mohon Doa dan Dukungannya Ojo Lali Yo No 6

Endang Kusumastuti Caleg DPRD Kota Yogyakarta Dapil 4 Mengucapkan Selamat Natal Dan Tahun Baru 2023 - 2024

Menjaga Tali Silaturahim, Warga RT 32 RW 10 Mujamuju Gelar Syawalan dan Halal Bihalal