Gelar Pramuscab, Bakal Calon Ketua MPC PP Bantul : Apabila Dalam Kepemimpinan Saya Membeda-bedakan Satu Dengan Yang Lain Maka Tegur Saya

Informasikunet tersaji untuk anda

Gelar Pramuscab, Bakal Calon Ketua MPC PP Bantul : Apabila Dalam Kepemimpinan Saya Membeda-bedakan Satu Dengan Yang Lain Maka Tegur Saya


BANTUL (DIY), informasikunet - Dalam rangka persiapan Muscab ke IV Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Bantul esok Minggu 30 Juli 2023,pada hari ini Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PP Bantul mengelar acara Pra Muscab di Hotel Rose In Jl. Ringroad Selatan, Druwo, Bangunharjo, Kec. Sewon, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Sabtu (29/7/23).

Dalam acara tersebut turut hadir Wakil Ketua sekaligus sebagai P2C dan Ketua OK Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) PP DIY Ibnu Tirta beserta beberapa jajaran pengurus, Bakal Calon (Balon) Ketua MPC PP Bantul Adi Susanto, Sekretaris MPC PP Bantul Muhammad Hidayat, serta 17 Pimpinan Anak Cabang (PAC) yang diwakili oleh Ketua, sekretaris dan bendahara se Kabupaten Bantul. 

Dalam sambutannya Balon Ketua MPC PP Bantul Adi Susanto mengatakan Atas nama pribadi saya tidak punya tendensi apapun untuk menjadi ketua MPC, kenapa, karena bagi yang sudah bersama-sama kita sejak tahun 2021 pasti kalian tau kondisi PP Bantul waktu itu.

"Kondisi PP Bantul di tahun 2021 yang saya pimpin adalah ibaratnya saya disuruh membangun sebuah negara, mensejahterakan rakyatnya tapi ditengah-tengah perang,"katanya

Oleh karena itu lanjutnya maka di satu setengah tahun mimpin Bantul dan akhirnya kita dipertemukan dalam even yang sangat luar biasa ini.

"Jauh - jauh hari saya sudah mengatakan kalau memang ada diantara kalian semuanya yang menghendaki jabatan ketua MPC Bantul, tidak usah ngomong dibelakang, tidak usah gembosing dan fitnah sana sini,"ujarnya 

Adi menyatakan bahwa apabila dirinya bersikap membeda-bedakan satu dengan yang lain maka Ia siap untuk ditegur.

"Karena ini rumah bersama maka jadikan rumah itu sebagai syurga kita, sehingga dirumah itu tidak ada pertengkaran, sikut-sikutan, tidak boleh ada rebutan apapun, maka jadikan PP ini adalah sarana kita menemukan saudara,"tutupnya. (Aji)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kristian Nugroho Nufrianto (Upik) Caleg Partai Golkar Dapil 5 Kota Yogyakarta Umbulharjo Kotagede, Mohon Doa dan Dukungannya Ojo Lali Yo No 6

Endang Kusumastuti Caleg DPRD Kota Yogyakarta Dapil 4 Mengucapkan Selamat Natal Dan Tahun Baru 2023 - 2024

Menjaga Tali Silaturahim, Warga RT 32 RW 10 Mujamuju Gelar Syawalan dan Halal Bihalal