Gelar Muscab ke IV, Untuk Menuju MPC PP Bantul Solid dan Lebih Baik

Informasikunet tersaji untuk anda

Gelar Muscab ke IV, Untuk Menuju MPC PP Bantul Solid dan Lebih Baik


BANTUL (DIY), informasikunet Perhelatan besar Musyawarah Cabang (Muscab) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Bantul hari ini diselenggarakan di Hotel Rose In Jalan Ringroad selatan Kapanewon Sewon, Bantul Minggu (30/7/23).

Momentum inilah yang ditunggu-tunggu PP Bantul untuk menentukan masa  depannya menuju PP Bantul yang lebih baik. 

Dari pantauan awak media tampak hadir Ketua KONI Bantul Gandung Pardiman kemudian sekitar Pukul 10.11 Ketua MPW PP DIY Farid Jayen Suparjan bersama Komandan Koti (Danti) PP DIY Yuni Astuti beserta rombongan turun dari mobil memasuki Hotel Rose In dan di sambut oleh Ratusan Anggota PP yang telah menunggu kedatangannya. Hadir pula Forkopimkab Bantul dan tamu undangan dari perwakilan-perwakilan Ormas Bantul.


Ketua panitia Muscab PP Bantul Muhammad Hidayat mengatakan bahwa event ini diadakan 4 tahun sekali dan Muscab kali ini mengangkat tema "Militansi Pancasila Harga Mati Bantul Solid Harga Diri Bersinergi Untuk NKRI".

"Maksud dari tema tersebut adalah kami ingin sebagai keluarga besar PP ingin benar-benar mampu mengaplikasikan Pancasila dalam kehidupan bersosial, berbangsa dan bernegara,"ujarnya kepada awak media 

Serta melalui event ini lanjutnya kami ingin pula mengajak stakeholder yang ada di kabupaten Bantul untuk semakin solid dan semakin bisa lebih bersinergi lagi untuk bersama-sama membangun dan mengembangkan potensi - potensi yang ada di Kabupaten Bantul.

"Dari acara ini kami berharap pada seluruh PP Bantul khususnya dan keluarga besar PP DIY pada umumnya untuk selanjutnya memperjuangkan kredibilitas organisasi kita tercinta ini,"pungkasnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kristian Nugroho Nufrianto (Upik) Caleg Partai Golkar Dapil 5 Kota Yogyakarta Umbulharjo Kotagede, Mohon Doa dan Dukungannya Ojo Lali Yo No 6

Endang Kusumastuti Caleg DPRD Kota Yogyakarta Dapil 4 Mengucapkan Selamat Natal Dan Tahun Baru 2023 - 2024

Menjaga Tali Silaturahim, Warga RT 32 RW 10 Mujamuju Gelar Syawalan dan Halal Bihalal