Buka Turnamen Bola Volley Butuh Kidul Cup, Bupati Bantul Harapkan Kedepannya Bola Volley Bantul Makin Maju

Informasikunet tersaji untuk anda

Buka Turnamen Bola Volley Butuh Kidul Cup, Bupati Bantul Harapkan Kedepannya Bola Volley Bantul Makin Maju


BANTUL, clickindonesia -
Turnamen bola volley Butuh Kidul Cup yang ke 1 tahun 2023 di padukuhan Butuh Kidul Rt O3, kalurahan Triwidadi Kapanewon Pajangan Bantul di gelar pada Minggu (16/7/23).

Joko B Purnomo yang juga menjabat sebagai ketua PBVSI Bantul, 
dalam sambutannya sangat mengapresiasi turnamen tersebut, meski di bantul telah marak turnamen bola volley namun kesiapan lapangan dari butuh Kidul sangat luar biasa, dirinya berharap nanti turnamen dalam rangka TNI cup di selenggarakan di butuh kidul.

Selain itu dengan maraknya turnamen bola volley yang ada di bantul, di harapkan masyarakat Bantul semakin sehat, dan juga dalam rangka mencari bibit atlet bola volley, sehingga kedepannya olah raga bola volley di Bantul semakin maju.

"Bila di setiap pedukuhan ada club bola volley, silahkan mendaftarkan ke PBVSI Bantul, agar nantinya akan mempermudah dalam pendataan dan akan kami bantu bola dan net,"pungkasnya.

Dalam kesempatan yang sama Ketua panitia Tugiman dalam sambutannya mengucapkan Terima kasih kepada pihak-pihak terkait yang telah memberikan izin, sehingga Turnamen Bola Volley Butuh Kidul cup yang pertama bisa di laksanakan.

"Terimakasih juga di sampaikan kepada pemerintah kalurahan Triwidadi, dan juga para sponsor, masyarakat butuh Kidul dan juga karang taruna, yang telah, bekerja sama, dan bekerja keras guna mempersiapkan pelaksanaan turnamen ini,"ujarnya 

Ia melanjutkan Meski sudah menjadi mimpi selama 8 bulan, namun semua panitia Turnamen ini mengaku masih banyak kekurangan, semoga menjadi pengalaman dan pelajaran bagi kami selaku panitia, sehingga kedepannya akan semakin baik,
atas semua kekurangan ini selaku panitia kami mohon maaf.

"turnamen kali ini di ikuti 32 club bola volley yang ada di kabupaten  Bantul,"ujarnya 


Pembukaan turnamen di awali dengan penyerahan bola kepada ketua panitia oleh Danang wahyu Broto, Anggota DPRD DIY, dan di lanjutkan pemukulan gong oleh Joko B Purnomo, 

Selain Joko B Purnomo S,E, dan Danang Wahyu Broto, hadir juga  dalam acara tersebut, Anton Wahono, Anggota DPRD Bantul, Kapolsek pajangan Wiyadi, Danramil Pajangan Kapten Arm Joko Nufianto, penewu pajangan Anjar Arintaka putra, Lurah Triwidadi Slamet. (Aji)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kristian Nugroho Nufrianto (Upik) Caleg Partai Golkar Dapil 5 Kota Yogyakarta Umbulharjo Kotagede, Mohon Doa dan Dukungannya Ojo Lali Yo No 6

Endang Kusumastuti Caleg DPRD Kota Yogyakarta Dapil 4 Mengucapkan Selamat Natal Dan Tahun Baru 2023 - 2024

Menjaga Tali Silaturahim, Warga RT 32 RW 10 Mujamuju Gelar Syawalan dan Halal Bihalal