DPD Partai Golkar Kota Sambut Rombongan Tim Audit Organisasi DPD Partai Golkar DIY

Informasikunet tersaji untuk anda

DPD Partai Golkar Kota Sambut Rombongan Tim Audit Organisasi DPD Partai Golkar DIY


YOGYAKARTA (DIY), informasikunet - Untuk mengetahui persiapan Partai Golkar Kota Yogyakarta dari tingkat DPD Kota sampai tingkat dibawahnya, rombongan tim Audit Organisasi DPD Partai Golkar DIY berkunjung ke DPD Golkar Kota Yogyakarta.

Ketua DPD Partai Golkar DIY Drs Gandung Pardiman MM dan rombongan tim Audit diterima oleh Ketua DPD Partai Golkar Kota Yogyakarta Drs Agus Mulyono MM beserta jajaran pengurus, perwakilan Pimpinan Kecamatan (PK) se Kota Yogyakarta, dan perwakilan Hastakarya diruangan Aula sekretariat. Baciro, Gondokusuman. Minggu (2/7/23).

Dalam sambutannya Drs Agus Mulyono MM mengatakan Alhamdulillah pada pagi ini kita menerima rombongan dari DPD Partai Golkar DIY dalam rangka audit organisasi.

"Yang jelas substansinya untuk melihat kesiapan Partai Golkar Kota menghadapi pemilu serentak pada 2024 mendatang, dan kita  sudah di targetkan menjadi delapan kursi,"jelasnya.

Jadi lanjutnya yang kita utamakan untuk bisa memenangkan delapan kursi, kita fokus kesana, tentu saja setelah ini kan banyak kegiatan khusus nya Bacaleg dan kita terus berkomunikasi.

"Hal - Hal yang sudah kita siapkan tentu saja akan di kroscek oleh tim dari DPD Partai Golkar DIY, yang pastinya ada kekurangan - kekurangan apa tentunya akan kita mintakan,"ujarnya

Kami sangat senang karena DPD Partai Golkar DIY tau persis yang terjadi di Kota Yogyakarta dengan kesiapan nya seperti ini, tentu saja kita akan berbuat yang terbaik untuk pemenangan 2024.

"Perlu kami sampaikan kepada pak ketua bahwa kegiatan beberapa kali kita kumpulkan Bacaleg, nanti Minggu depan kita kumpulkan lagi khusus nya untuk catatan atau progres mereka yang sudah turun ke lapangan,"bebernya


Dikesempatan yang sama Drs Gandung Pardiman MM mengatakan ini adalah satu tugas kewajiban organisasi untuk mengadakan audit, jadi ini audit organisasi yang ke dua, karena yang pertama nanti dari DPP, hasil akhir dari Audit ini nanti nya akan kita laporkan ke DPP.

"Jadi yang wajib kita syukuri Alhamdulillah Kota itu sudah mampu menghadapi baik hambatan dari dalam dan ancaman dari luar yang memperlambat kondisi secara internal, ancaman itu diundang pihak internal sekarang Alhamdulillah semua itu sudah teratasi, dan saya yakin - seyakinnya terselesaikan nya ancaman dan hambatan tersebut Partai Golkar Kota Yogyakarta akan maju dan besar,"ujarnya (Aji)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kristian Nugroho Nufrianto (Upik) Caleg Partai Golkar Dapil 5 Kota Yogyakarta Umbulharjo Kotagede, Mohon Doa dan Dukungannya Ojo Lali Yo No 6

Endang Kusumastuti Caleg DPRD Kota Yogyakarta Dapil 4 Mengucapkan Selamat Natal Dan Tahun Baru 2023 - 2024

Menjaga Tali Silaturahim, Warga RT 32 RW 10 Mujamuju Gelar Syawalan dan Halal Bihalal