Agus Mulyono Berikan Apresiasi Atas Kerjasama Yang Baik Antara Kesbangpol Kota dan Partai Golkar Kota Yogyakarta.

Informasikunet tersaji untuk anda

Agus Mulyono Berikan Apresiasi Atas Kerjasama Yang Baik Antara Kesbangpol Kota dan Partai Golkar Kota Yogyakarta.


YOGYAKARTA (DIY), informasikunet - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar kota Jogja menerima kunjungan silaturahmi tim Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) kota jogja. Tim yang dipimpin oleh ibu Hanny dan ibu Ambar berserta 7 anggota nya diterima oleh Pengurus Harian Golkar kota dan ketua PK se-kota Jogja di Aula DPD Partai Golkar, Melati Wetan, Gondokusuman. Jum'at (14/7/23)

Drs. Agus Mulyono, MM selaku Ketua Golkar kota menerima kunjungan tersebut dan memberikan apresiasi atas kerjasama yang baik antara Golkar kota dengan Kesbangpol kota Jogja. 

"Dulu saat awal saya menjabat ada laporan yang kurang sesuai peruntukannya. Akan tetapi kini sudah sesuai aturan yang berlaku," ujar Agus Mulyono.

Hal senada di ucapkan Ibu Hanny dalam sambutan nya Ia memberikan apresiasi atas penerimaan yang meriah oleh pengurus harian serta ketua Golkar Pimpinan Kemantren (PK) se-kota Jogja. 

Selain itu, dirinya juga mengapresiasi kepada ketua Golkar kota, atas pertanggung jawaban tahun 2022 yang memperoleh nilai A. 

"Semoga kedepannya bisa dipertahankan,"ujarnya 

Hanny memberikan informasi bahwa Kesbangpol kota jogja sudah mengadakan Sekolah Demokrasi sebanyak 5 angkatan. Hal ini untuk menyiapkan petugas pantarlih, kpps, PPK dan sebagainya. 

"Kelas demokrasi bagi pemilih pemula dan Parlemen demokrasi bagi siswa SMP dan ada juga pendidikan politik bagi difabel, ASN, Tokoh Masyarakat,"pungkasnya 

Setelah memberikan kata sambutan acara dilanjutkan dengan silaturahmi dan tanya jawab. Selesai rangkaian acara kemudian dilanjutkan dengan fhoto bersama. (Aji)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kristian Nugroho Nufrianto (Upik) Caleg Partai Golkar Dapil 5 Kota Yogyakarta Umbulharjo Kotagede, Mohon Doa dan Dukungannya Ojo Lali Yo No 6

Endang Kusumastuti Caleg DPRD Kota Yogyakarta Dapil 4 Mengucapkan Selamat Natal Dan Tahun Baru 2023 - 2024

Menjaga Tali Silaturahim, Warga RT 32 RW 10 Mujamuju Gelar Syawalan dan Halal Bihalal