Komunitas Senam Embung Gelar Senam Bersama di Langgengsari Klitren

Informasikunet tersaji untuk anda


YOGYAKARTA (DIY), informasikunet- Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Yogyakarta bersama Ibu-ibu Komunitas senam menggelar Senam sehat di Embung Klitren Gondokusuman Kota Yogyakarta. Minggu (9/7/23)

Ibu-Ibu komunitas senam begitu bersemangat dan lincah dengan teriakan- teriakan teratur serta mengikuti gerakan-gerakan Tatik sebagai instruktur senam dengan iringan musik yang berirama ngebit. Senam tersebut rutin diadakan setiap minggu.

Ketua KPPG Kota Yogyakarta Nur Amriah mengatakan senam bersama dengan Ibu-ibu dan Komunitas senam embung dilanggengsari Klitren ini diadakan setiap Minggu tapi terkadang juga di moment-moment tertentu.

"Ibu-Ibu peserta senam ini berasal dari Klitren Kelurahan Demangan dan sekitarnya, serta didukung oleh Dispora Kota Yogyakarta,"ujarnya

Dengan diadakannya senam tersebut menurutnya supaya kaum perempuan semakin sehat sehingga pola berpikirnya semakin segar dan jernih.

"Disamping itu ikut komunitas senam supaya Ibu-Ibu muda bisa dirangkul  untuk merapat ke partai Golkar,"imbuhnya

Sebagai Ketua KPPG Kota Yogyakarta lanjutnya dirinya selalu turun ke wilayah dan bergerak untuk melakukan pendekatan kepada kaum wanita.

"Yang Insha Allah dengan cara pendekatan serta mengadakan kegiatan-kegiatan dapat memenangkan Partai Golkar di Kota Yogyakarta," tuturnya

Nur Amriah berharap dirinya dapat meyakinkan warga secara militan dan selalu memperhatikan serta mendampingi warga, terutama terhadap sesepuh dan tokoh masyarakat. (Aji)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kristian Nugroho Nufrianto (Upik) Caleg Partai Golkar Dapil 5 Kota Yogyakarta Umbulharjo Kotagede, Mohon Doa dan Dukungannya Ojo Lali Yo No 6

Endang Kusumastuti Caleg DPRD Kota Yogyakarta Dapil 4 Mengucapkan Selamat Natal Dan Tahun Baru 2023 - 2024

Menjaga Tali Silaturahim, Warga RT 32 RW 10 Mujamuju Gelar Syawalan dan Halal Bihalal